11 April 2012

titanic 3D

Biasanya review buku, kali ini mau nyoba review film ah :D

Jadi ceritanya kemaren abis nonton titanic 3D sama bebii. Booook, perjuangan banget yaaa demi nonton ini doang. Yang telat dateng lah, tiketnya abis lah, sampe ke ujan deres. Dududdu. Ceritanya kita pingin nonton yang jam 2an itu, biar abisannya bebii bisa langsung pulang layo, gue juga rencana nginep layo malem itu. Tapi gegara telat dateng tadi, tiket jam 2 nya abis. Jadilah beli tiket yang jam 8 malem. Trus pulang dan nunggu dikostan.

Tebak apa yang terjadi sodara-sodara... Iyak banget!!! Ujan deres dari kita baru sampe kostan, sampe malem. Nggak berenti. Gue yang udah sebel setengah mati. Gilee. Jahat banget sih ujannya. Tapi ternyata Allah berbaik hati. Setengah delapanan, ujannya berenti, dan kita berangkat :)

Begitu masuk theater dan duduk dikursi sambil megang kacamata 3D, gue udah yang pengen sujud syukur gitu. Sangking ya bok, akhirnya nonton juga. Akhirnya tiket yang udah dibeli nggak sia-sia :D

Dan, setelah perjuangan yang sedemikian rupa. Sebenernya gue mengharapkan sesuatu yang 'wah' dari titanic 3D ini. Meski yaaa gue udah khawatir juga, secara gue mabok laut, nyahahaha. Khawatir aja gitu bakal terjadi sesuatu yang tidak diinginkan pas nonton ini :p

Tapi. Apa yang gue dapet? Hmmmm. Out of expectation banget. Awal filmnya maen. Gue udah langsung bosen aja gitu. Secaraaaa kita udah tau jalan ceritanya. Gue sih ada kali 10x lebih udah nonton film ini. Bebii juga bilang sih, ini sama aja kayak titanic biasa. Tapi gue kekeuh mau nonton. Karena apa? Karena ini 3d. Dan expektasi gue. Minimal. Minimal nih yaaa, kerasa lah efek percikan airnya. Akan lebih bagus kalo pas titanic tenggelem, penonton ikut kerasa gitu. Dan bebii nurut aja. Hehehe

Emang nggak, Dhe? Boro-boroooo. Tanya bebii, deh. Beneran kayak nonton titanic biasa. Beneran. Ada sih emang beberapa efek percikan air yang terasa. Selebihnya? Ya elah, kayak bukan nonton 3D gue mah. Iya kan, bii? (Nanya sama bebii)

Tapi filmnya manis. Jadi kekurangan efek nggak bikin film ini jadi nggak layak tonton. Gue nggak nyesel juga sih nonton. Karena, berkali-kali nonton titanic, gue tetep aja diliputi perasaan haru. Nyahahaha. Apa karena emang dasar gue yang cengeng aja kali yak?! :D

Tapi at least gue kecewa. Pas awal-awal sih udah kerasa "biasa aja"-nya. Tapi gue tetep nunggu dengan sabar. Mungkin bakal terasa "wah" pas adegan tenggelem. Tapi ternyata? Nggak sama sekali. Ya gitu gitu aja. Dari awal sampe abis. Huhuhu

Ini sih sebaiknya nggak usah dibikin 3D. Kalo emang mau diputer ulang dalam rangka satu abad titanic tenggelem. Tetep aja gitu versi 2D nya. Kayak AADC kemaren itu. Gue yakin tetep banyak yang nonton. Secaraa film legendaris ini. Kalo dibikin versi 3D, sama aja mengecewakan penonton. Ekspektasinya udah kemana-mana, yang didapetin nggak ada setengahnya.

Eh? Apa karena kita nggak boleh berharap terlalu tinggi, ya? :D

Eniwei. Gue sama sekali nggak nyesel nonton. Tapi gue nggak bisa boong kalo gue kecewa... hahahaha. Etapi pas adegan tenggelem dan kedinginan, gue ikutan kedinginan dan merasa beku juga. Tapi bukan karena efek 3D nya. Melainkan AC bioskop yang kenceng ditambah gue abis kena gerimis. Lalalalala. Gue emang nggak pernah tahan AC. Tapi begitu dipegang sama bebii tangannya yang dingin, eh langsung keringetan. Bhahahahah

Dan. Makasih bebii yaa. Gegara ngikutin maunya pacarmu ini. Mestinya nonton film lain aja yak? Hehehehe. Next time ya sayang :* Jalan sama kamu kok berasa jalan sama "adek" siy. Selalu deh. Padahal kan kita seumuran. Padahal kan tuaan kamu sebulan :p kamu yang "mahasiswa" banget, dan aku yang "calon sarjana" banget. Nyahahahahaha. Tapi yang jelas, makasih ya sayang...

Ohyaaa... Adakah diantara kalian yang udah nonton? Do you feel the same with me? share deh :)
Published with Blogger-droid v1.7.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari