9 April 2012

selamat tanggal sembilan

Selamat tanggal 9, bebii sayang... Karena kita di stalkingin, jadi aku mau nulis yang manis-manis aja yaaaa :p

Seratus tujuh puluh empat hari menjadi satu-satunya yang ada dihati kamu. Tiduran dengan lapang, tanpa harus berdesakan dengan nama-nama lainnya.. Aku nggak bisa ngitung lagi, berapa banyak hal sederhana tapi means a lot for me.

Terimakasih banyak, bebii sayang. Baru enam bulan, tapi rasanya kayak udah enam tahun yaaaa. Hehe. Terimakasih pelukan, ciuman, genggaman tangan, bahkan bisikan-bisikan kalimat sayang ketika ragu mulai melanda.

Kali ini, aku tau... apa yang orang-orang maksud dengan "waktu itu berpengaruh". Katanya sih, awal-awal jadian sama hari-hari setelahnya bakal berbeda drastis. Apalagi kalo udah menginjak hitungan tahun.

Tadinya aku menyangkal, karena toh kita masih aja kayak masa-masa baru jadian dulu. Masih telponan dan smsan sampe malem. Masih nggak rela matiin telpon sampe telponnya mati sendiri. Masih mesra setiap saat. Masih saling panggil sayang. Masih, pokoknya... Masih sama kayak awal-awal jadian dulu.

Tapi terus aku inget beberapa hal. Hal-hal yang berubah banget emang. Dari dulu, pas kita belum pacaran, terus awal-awal jadian, sama kita yang sekarang.

Apa yang berubah? Haha. Kamu nggak sadar, ya? Coba deh kamu inget-inget lagi :)

Salah satu perubahan drastis yang kerasa banget bagi aku itu adalah... dulu, awal-awal baru jadian, kalo aku bilang aku mau mampirin kekostan kamu dulu, sepagi apapun itu, mestilah kamu mandi dulu. Menyambut kedatangan aku dengan senyum lebar dan muka fresh karena udah mandi, plus wangi lagi!! Tapi coba sekarang? Aku dateng kekostan dan kamu udah bangun aja, syukuuuur banget. Boro-boro mandi, deh. Hahaha. Ini tiap aku dateng, padahal udah gak pagi-pagi banget, tetep aja tuh kamu belum bangun, atau udah bangun tapi belum mandi. :p

Tapi kamu tetep ganteng kok. Mandi pun nggak. Hahaha. Aku malah sukaaaa banget tiap kali dateng kekostan, dan kamu masih tidur. Buka pintu sendiri dan masuk diem-diem biar kamu nggak kebangun, terus ngeliatin kamu yang masih tidur dengan nyenyak. Damaaaaiiiii banget rasanya :')

Baru enam bulan, bebii sayang. Jalannya masih panjaaaaang banget. Kerikilnya juga akan semakin tajam. Bisikan jahat yang terus mengganggu ini nggak akan pernah menyerah. Tapi jangan khawatir, karena aku juga nggak akan pernah menyerah. Sekuat apapun bisikan jahat itu berusaha menggoyahkan aku, well bebii, sekuat itulah aku bakalan bertahan. Kamu percaya itu, kan? :)

Karena sesuatu yang berharga itu tidak akan kita dapatkan dengan mudah. We need to fight for that. In this case, we need to fight, for us... Karena 'kita' adalah susunan aksara paling berharga yang Allah anugrahkan buat aku dan kamu.

Selalu inget bahwa semuanya nggak mudah ya, bebii sayang. Biar kamu selalu menjaga baik-baik apa yang kita miliki saat ini. Yang sudah susah payah kita pertahankan.

Aku sayang kamu


Akan ada ratusan tanggal 9 sepanjang hidup yang akan kita lewati bareng-bareng, dengan saling menggenggam tangan. Percaya saja lah. Kekuatan pikiran, kan? :)

Titip salam buat tiga jagoan kecilku disana, ya. Bilang pada mereka, tantenya ini kangeeeeen banget! Will come to your house, latter. Setelah semua urusan skripsi ini selesai. Doakan semua lancar ya, sayang...

Aku sayang kamu. Aku bangga punya kamu!
Tetaplah jadi Kurniawan Okta Saputra yang hebat, yang selalu sayang aku, jaga aku, bela aku.
Selamat tanggal 9 :*
Published with Blogger-droid v1.7.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari