4 April 2012

Selamat Ulang Tahun, Mom...

Selamat ulang tahun, mommy sayaaaaang :)

Semoga semua yang berjalan disekitar mommy selalu tertuju dan mengarah pada hal-hal yang baik. Selalu dibimbing agar tetap berada dalam jalan-jalan yang di ridhai Allah. Dijauhkan dari segala jenis keburukan-keburukan. Semoga mommy termasuk dalam orang-orang yang selalu dilindungi Allah kapan dan dimanapun. Amiiiin.

Empat puluh enam tahun. Bukan angka yang kecil. Mommy udah nggak muda lagi. Sehatlah selalu ya, mom!! Anak sulungmu ini masih hutang banyak sama mommy. Mbak belum jadi Sarjana Ekonomi, belum dapet kerjaan enak kayak yang selalu mommy doakan. Mbak juga belum bisa ngajak mommy jalan-jalan pake duit Mbak sendiri. Ada banyak hal yang mommy harapkan dari Mbak dan belum bisa Mbak wujudkan. Yang paling penting, yang paling utama, anak sulungmu ini belum bisa ngasih mantu dan cucu buat mommy. Belum waktunya ya, mom? Hehehe

Terimakasih untuk doa yang nggak pernah putus yang selalu mommy tujukan buat Mbak dan adek-adek. Terimakasih, mom. Dua puluh satu tahun penuh kasih sayang. Mommy yang selalu mendukung segala kegiatan Mbak. Mommy yang selalu meyakinkan Mbak bahwa seberat apapun keadaannya, Allah akan selalu memberikan jalannya. Mommy juga yang selalu berbisik "kamu bisa, nduk!" setiap kali Mbak lelah dan nyaris menyerah. Terimakasih banyak, mom. Jutaan kasih sayang yang nggak akan rela Mbak gantikan dengan apapun.

I love you... Meski mommy nyebelin suka marah-marah nggak jelas. Meski kita sering berdebat akan banyak hal. Tapi mommy harus tau satu hal, Mbak sayang mommy. Sayaaaaaaang banget. Senyebelin apapun mommy. Karena mbak tau, marah-marahannya mommy itu adalah untuk yang terbaik buat mbak. Iya kan? Terimakasih ya, mom!! :)

Boleh menyisipkan doa egois nggak, mom? Hehehehe... Semoga jalannya mommy buat dapet mantu wawan itu dimudahkan Allah ya, mom... Mommy tenang ajaa... Mbak sama kakak bertahan sebaik mungkin. Seperti yang mommy selalu bilang, bisikan jahat itu ada untuk menguatkan kita, kan? Mbak sama kakak sudah melakukan semua yang terbaik, Mommy jangan khawatir, kami nggak akan kalah... :)

Last, but not least. Sudahkah mommy bangga punya anak-anak seperti mbak dan adek-adek ini? Kalau masih saja belum, jangan lelah mendoakan semua yang terbaik buat mbak dan adek-adek, ya... Agar selalu bisa menjadi yang mommy harapkan. Agar selalu bisa bikin mommy bangga.

Selamat ulang tahun, mommy sayang.... Tetaplah jadi wonder woman yang akan selalu menjaga ketiga anak gadisnya. Baik-baik lah selalu sama papah, ya...

We love you. So much, mom...




Prabumulih, 4 April 2012
mbak tata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari