8 April 2012

Alasan

Dear Bebii...

Eh kamu inget nggak sih, waktu aku ada jadwal bimbingan tapi terus aku membatalkannya begitu saja gegara aku lebih milih menghabiskan berjam-jam bareng kamu? Ngobrol random nggak penting ala kita itu ya, yank... Kayak nggak bisa besok-besoknya aja gitu, loh. Hahaha. Atau minimal, kan bisa lah ya abis kelar aku bimbingan :p Padahal dapet jadwal ketemu si bapak dospem itu susah banget. Tapi aku membatalkannya loooh demi bisa berduaan sama kamu :D

Terus kamu inget juga nggak sih, malem terakhir semester pendek. Ciyeee. Malam yang mengubah segalanya. Hahahha. Aku yang udah pesen travel pulang, udah packing, udah segala macem... Eh membatalkan kepulangan aku cuma gegara kamu bilang mau ngapelin aku malemnya. Hahahha. Sayang tau duit ongkos travelnya, tiga puluh ribuuu diikhlasin gitu aja. Di alihin buat travel besoknya nggak bisa lagi :D

Atau pas aku sama sixfrenly udah janjian mau girl’s time? Waktu itu aku inget banget kami mau jalan-jalan ke PTC. Lagi lengkap loh sixfrenly. Tapi terus aku batalin sepihak karena kamu mau dateng. Hahahahha. Kamu inget juga nggak siiih ekspresi BeTe sixfrenly? sampe si winda ngambekan dan cemburuan gitu karena aku lebih milih ngabisin waktu sama kamu :D

Ah, bebii... Kalo ada satu-satunya orang yang bisa bikin aku labil sama rencana aku. Ya cuma kamu itu loh orangnya... Hahahaha. Tapi sama lah ya kayak kamu....
Aku masih inget banget loh waktu kamu menunda mudik kamu dan bertahan dikostan cuma biar sebelum mudik bisa ngabisin seharian bareng aku dulu... Padahal udah prepare banget ya yank mau mudiknya. Sampe ditelpon papah gitu berkali-kali. Hahahahha. Aduh jangan bilan-bilang sama om suman deh yaa kalo yang bikin kamu nunda mudik itu aku, gawat kalo sampe nggak di restuin jadi mantu gegara nahan-nahan anak bungsunya mudik :p

Atau waktu kamu membatalkan rencana karaokean sama temen-temen kamu gegara mau nemenin aku dikostan. Padahal aku sih nggak merengek minta ditemenin. Ya aku nggak mau juga kali menghalangi kamu main sama temen-temen kamu. Tapi, terimakasih karena tetap memilih aku :D

Terus... waktu kamu udah setengah jalan mau pulang ke Layo dari les di Lia. Udah malem, lewat setengah delapan. Tapi terus pas aku telpon dan bilang aku ada dikostan, kamu muter balik lagi ke Palembang dan langsung menuju kostan aku. Cuma buat nggak sampe sejam ngobrol sama aku. Cuma buat bawain aku makan malem, nemenin aku makan, dan abis itu pulang lagi ke Layo. :’)
Karena kita sama-sama sadar... waktu buat ketemuan itu nggak setiap saat ada... jadi begitu bisa, maka biarlah yang lain yang di re-schedule.

Terimakasih ya, bebii sayaang... Bego banget aku kalo dulu sempet-sempetnya bilang aku bukan prioritas bagi kamu. Gegara hal sepele ngambekan ditinggal kamu futsal. Hahahhaa.

Terimakasih karena sudah selalu sayang padaku yaa... Jangan lelah begitu....
Published with Blogger-droid v1.7.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari