2 April 2012

Dear Bebii : I love You

Dear Bebii,

I love the way you say that you miss me... Nggak blak-blakan langsung bilang kangen. Bahkan kamu juga nggak langsung minta ketemu. Tapi dengan pertanyaan "dyta kesini nggak besok?" atau "besok ada bimbingan skripsi? Hari apa yang nggak ada jadwal?". Karena kamu berusaha mengerti kesibukan aku dan skripsi ini. Karena kamu nggak pengen jadi alasan aku untuk membatalkan rencana bimbinganku.

I love the way you say that you love me... Nggak setiap saat seperti yang aku lakukan. Nggak setiap kali aku pengen denger. Tapi pasti, selalu, setiap kali kamu tau aku butuh untuk denger itu. Sekedar mengingatkan kalau-kalau aku lupa, bahwa kamu begitu menyayangiku. Sebagai penenang saat gundah mulai bergejolak. Nggak sesering yang dilakukan pasangan-pasangan lain. Tapi sesering yang aku butuhkan, selalu :)

I love the way you look so deep into my eyes... Ada banyak kejujuran yang aku temukan kesana. Kejujuran yang mematahkan setiap bisikan jahat yang sewaktu-waktu datang dan mengganggu. Kejujuran yang menenangkan. Tatapan yang meneduhkan. Mata yang membuat segala gundah bahkan ragu memudar seketika. I love your eyes, it will never lie with me...



I love the way you hug me so tight... Saat aku lelah, saat aku takut, saat rindu. Bahkan saat aku sedang teramat bahagia sekalipun. Pelukan kamu yang selalu ada, selalu siap kapanpun aku membutuhkan itu. Pelukan erat yang selalu membuat nyaman. Pelukan yang selalu menguatkan aku. Pelukan yang menyederhanakan segala ketakutan :')

I love the way you kiss my forehead... Yes, I am. Aku selalu suka... everythime you kiss my forehead.... Terasaaaaa banget sayangnya, yank... Ciuman sayang yang bukan nafsu itu... Aku bahkan nggak butuh denger kamu bilang tiga kata ajaib itu pun aku udah ngerasain, seberapa kamu sayang banget sama aku. :)

I love the way you fight for us... Kamu tahu, nggak ada yang mudah bagi kita sejak awal. Tapi kamu terus menguatkan aku, berusaha meyakinkan bahwa semuanya akan baik-baik saja. Kita memang harus berjuang untuk sesuatu yang berharga kan, sayang? Terimakasih banyak ya, sayang...

I love the way you make me feel so damn alright... Kamu selalu tau caranya mengubah mood buruk menjadi mood baik, membiarkan mood buruk itu pergi begitu saja, dan menggantikannya dengan mood baik. Kamu selalu tau caranya menghandirkan senyum lega setelah tangis ketakutan. Kamu selalu tau caranya :)

I love you, bebii... I love you... Mungkin ada banyak hal yang nggak bisa aku lakukan buat kamu... Hal-hal yang bisa dilakukan cewek-cewek lain diluar sana buat kamu... Aku juga nggak bisa janji untuk selalu membahagiakan kamu, sayang. Tapi kamu tau, aku selalu berusaha untuk itu. Berusaha melakukan segala yang terbaik buat kamu, semampu aku. Dan aku sayang kamu. Untuk yang terakhir itu, kamu harus percaya, diluar sana, tidak akan bisa yang melakukannya sebaik aku.

Oke. Aku ulang ya... Kalo untuk urusan mencintaimu... di luar sana, tidak ada satupun yang bisa melakukannya sebaik aku, sayang :)


*PS : when you in doubt, just re-read my "aku nggak pernah bilang" ya sayang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari