16 April 2012

Sarjana Ekonomi

Hari ini judulnya dapet "surprise" . Hehehehe. Alhamdulillaaaaaaah banget. Padahal baru kemaren kan ya bikin postingan bernada khawatir itu. Hahahahah.

Allah memang selalu bekerja dengan cara-Nya sendiri. Cara-cara yang tidak diketahui oleh manusia. :')

Abis subuh, seperti senin-senin biasanya dalam dua bulan terakhir ini, gue berangkat ke Palembang. Masih ngantuk, kedinginan, tapi mesti. Demi bimbingan sama dospem tepat jam 9 pagi di kampus bukit. Demi bimbingan sama dospem yang nggak sampe 10 menit. Waktu yang gue habiskan di perjalanan bolak-balik bener-bener nggak sepadan sama waktu yang gue habiskan untuk bimbingan -____-;

Sempet kena macet parah di musi dua, udah jam setengah 9 aja. Khawatir banget-bangetan, si bapak dospem kan nggak boleh telat. Kalo nggak harini, takut nggak nyempet revisian. Tanggal 27 terus membayang-bayangi gue. Tapi syukurnya sampe kampus, bapaknya belom dateng...

Nunggu bentar, ngobrol-ngobrol dikit, then si bapak dospem dateng. Ada anak ekstensi duluan konsultasi. Terus kami-kami ini berjajar antre gitu didepan ruang bapak. Pas si anak ekstensi keluar, salah satu temen gue dideret antrian terdepan udah siap masuk. And guess what?? Si bapak dospem manggil gue. Iya. Beliau manggil gue dan minta gue masuk duluan. DULUAN!!

Gemeteran sebadan-badan gue. Ada apa cobaaa. Apa yang salah sama analisis gue. Segala doa baik udah gue sebut dalam hati dalam perjalanan masuk ruang bapak. Jalan pelaaaan banget, berasa nggak sampe-sampe. Slow motion gituh jadinya. AC ruangan yang dingin banget bikin gue pengen pingsan.

Kemudian terjadilah percakapan yang kira-kira begini :

Bapak : Adyta Dhea..
Gue : Saya, pak...
Bapak : *nyodorin map kuning draft skripsi saya*
Gue : *menerima dengan bingung*
Bapak : ada siapa lagi diluar sana? Sonia ada?
Gue : ada, pak.. (masih bingung, kok nggak ada bahasan revisian sama sekali)
Bapak : yaudah panggil...
Gue : ini... nggak konsultasi aku dulu pak?
Bapak : udaaaah... buka diluar sana....
Gue : *jalan keluar dengan perasaan was-was*

Sampe luar ruangan, gue langsung buka lembar konsultasi. Dan tebak apa yang tertulis disana sodara-sodara. ACC!! sampe bab 5!! ACC tanpa revisi sedikitpun.

Gue langsung loncat-loncat girang, dan, iyah, gue sumpah nggak bisa nutupin rasa seneng gue itu... Booook, targetnya sih emang minggu ini dapet acc. Tapi shock juga secepet ini. Bayangin. Tanpa revisi sedikitpun!! Alhamdulillaaaaaah :')

Jadi sekarang udah acc dua-dua dospem dong. Syarat ujian komprenya juga udah setengah dipenuhi. Besok mau melengkapi syarat yang lain, dianterin bebii dooong. *tetep* bisa kok sendiri, bisa. Tapi disorientasi arah gue apa kabaaar? Bebii sih khawatir gye nyasar di perpus pusat kalo ngurus semuanya sendirian :p

Jadi. Wisuda juni nih, Dhe?? Iyaaaaaaaa :D nih lagi khawatir ujian komprenya gimana nih. Semoga Allah selalu memberikan kemudahan untuk semuanya sampe selesai. Amin amin amin. Pokoknya yaaa, tetep doa yang baik-baik buat gue ya :')

Eniwei. Topik wisudaan adalah topik paling sensitif yang diobrolin antara gue sama bebii. Dia belum soalnya. Gapapa, sayang. Gapapa. Akan sampe waktunya buat kamu, kok :*

Doa pendek sebelum postingan ini diakhiri. Semoga mata kanan yang bengkak ini segera pulih. Kan mau foto kebayaan. Masa matanya bengkak sih. Kan fotonya buat diijazaaah :(

Sarjana Ekonomi.... I'm coming!!
Published with Blogger-droid v1.7.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari