24 April 2012

Hijab Style

Sebulan terakhir ini, gue lagi demen-demennya berkreasi dengan jilbab. Yang selama ini, nyaris dua tahun, gue jilbabannya cuma standar doang, jilbabnya juga melulu paris. Sebulanan terakhir ini lagi ngumpulin pashmina, shawl, dan jilbab-jilbab bukan paris lainnya.

Ngumpulinnya nyicil sih. Nggak bisa beli sekaligus banyak. Secaraaaa harga jilbab-jilbab ini nggak semurah jilbab paris. Kalo biasanya beli jilbab paris 5 sampe 10 warna sekali beli, ini cuma bisa 1 sampe 3 motif aja. Bahahahaha.

Tapi, gini deh gue kalo udah niat. Sebulanan terakhir ini nggak banyak belanja buku gegara belanja jilbab. Dan koleksi jilbab yang bukan Paris nya udah banyak aja. Warna-warni dengan berbagai motif. Hahahaha.

Bereksperimen dengan jilbab-jilbab yang non paris ini enak banget. Bisa keren-keren lagi style-nya. Gue sampe belajar sana-sini untuk memodifikasi jilbabnya. Malah sampe punya grup whatsapp yang judulnya 'jilbaban yuk', isinya gue, fira, belind, mba wangi dan mba indah. Gank Hijab Ceria. Hahaha. Share tentang model jilbab baru, pashmina motif baru, dll. Dan tiap harinya (nggak tiap hari juga, pokoknya tiap keluar rumah) kita fotoan hijab style kita hari itu dan share ke twitter :D

Ditambah lagi, si mbak wangi punya label sendiri buat pashmina. Dress Up For Life. Dimana tiap ada motif baru, kita-kita dibikin ngiler lewat email. Great! Jadi makin 'ladasan' laaah belanja pashmina-nya x))

Pertama kali gue mulai memodifikasi style jilbab, ketemuan sama bebii, terus dia yang tercengang gitu dan bilang... "ayank kamu mau kemana? Kok cantik banget?". Glek. Bebii jarang memuji gue. Sekalipun biasanya gue cantik, dia tetep ajah bilang gue jelek. Tapi pas ituh, dia keceplosan bilang gue cantik. Hahahaha. Berarti gue cantik BANGET ya saat itu, sampe-sampe dia nggak bisa nahan diri buat nggak ngomong itu :p secaraaa biasanya jilbaban gitu-gitu ajah :D

Tapi, bebii paling sebel kalo gue udah jilbaban "macem-macem". Soalnya bakal rempong kalo diboncengin motor sama dia. Nggak boleh ngebut, mesti pelaaaaaan banget. Takut jilbabnya rusak. Hahahahahaaaa... Kalo udah gitu, dia pasti ngedumel. Mending jalan kaki katanya, lebih cepet sampe ketimbang naik motor sepelan itu x))

Sejauh ini sih belum banyak-banyak banget hijab style yang gue kuasai. Ada beberapa yang sempet terdokumentasikan sama gue, ini dia :


hasil eksperimen iseng nan asal, tapi gue suka hasilnya! :D

ala mba ollie :D

ini yang paling standar dan mudah! hahaha


ala suciutami

ini diajarin firah :D



Readers sayang ada yang punya hijab style yang keren, lucu, dan cantik? Share yuk!! :)

PS : kalo mo belanja pashmina dengan motif keren, boleh banget loh check label mbak wangi di Dress Up For Life. Harga terjangkau, cantik-cantik pula. Kalo liat, bikin pengen borong :D
Published with Blogger-droid v1.7.4

2 komentar:

  1. styleku nggak ada di sini, yesssss

    BalasHapus
  2. Hihi ayo ajarin aku dulu style kamu gimana. Nanti kalo udah aku coba, aku fotoan, trus aku upload jug la deh disini :)

    BalasHapus

Blog Design ByWulansari