15 April 2012

stalking

Seharian ini timeline twitter gue lagi rame bahas stalking. Dan ada salah satu selebtwit yang ngetwit paaaaaas banget sama apa yang baru kejadian sama gue. Jadilah gue retweet terus ikutan ngetweet dikit tentang stalking. Eh terus malah banyak yang nimbrung dan jadi rame, deh x))

What is stalking? Menguntit ya? Kalo gue mendefinisikan stalking (khusus di dunia pertwitteran) itu begini... lo nggak follow seseorang, tapi lo rutin ngecek timeline dia dan bacain satu-satu.

Yang paling parah adalah, stalker yang pernah follow, terus unfollow, terus tetep stalking. Meeeeehh xD tujuan unfollow kemaren karena apa? Karena muak gitu baca twit-twit doi kan? Keganggu gitu kan sama twit-twit doi? Nah terus, pas udah unfollow, kok ya masih mau stalking siiy? :p

Terus ada temen gue yang bilang. Stalking sama kepo apa bedanya? Mereka berdua itu beda, tapi sodaraan. Hahaha. Kepo itu adalah bibit-bibit stalking, dan kepo itulah yang mendorong seseorang untuk stalking. Gini deh, nggak mungkin stalking kalo gak kepo. Dan.. kepo itu nggak akan tuntas kalo lo nggak stalking. Do you get it??

Okeh. Next. Kita persempit pembahasan pada dunia pertwitteran aja yah...

Stalking ini membutuhkan keahlian khusus. Hahahaha. Apalagi kalo lo stalking pake hape touchscreen (kayak gue), salah-salah, pas mau view conversation, lo malah klik mark as favorite. Iyaaa. Itu gue x)) #aibtwitter

Stalking pake hape non touch-screen juga mesti ati-ati. Jari mesti terlatih. Temen gue tadi cerita pengalamaN stalkingnya pake bebe, alih-alih mau stalking eh malah kepencet 'follow' . Bhahahahaha. Ada yang gituh? Ada? Gue alhamdulillah belum pernah x))

Lo belum keren ah kalo mau stalking eh malah kepencet follow atau mark as favorite. Daaaan, lebih nggak keren lagi nih kalo abis stalking lo kebakaran jenggot, marah-marah, dan ngerasa apapun yang ada di timeline orang yang lo stalking itu ditujukan buat lo. Kecuali di timeline orang yang lo stalking itu ada twit yang mengandung keyword menuju lo. Kayak yang pernah kejadian sama gue x)) kan nggak ada yang nyuruh lo stalking. Jadi kalo efek abis stalking, lo patah hati atau kesel, ya jangan keliatan banget laaah. Kecuali itu tadi ya, ada keyword yang menuju ke lo, gue dukung banget kalo lo mau marah :D

Stalking juga butuh kekuatan mental. Kuatin hati lo sebelum stalking. karena abis stalking, apa aja bisa terjadi. Apalagi kalo yang lo stalkingin ini mantan pacar lo. Oh. Apalagi mantan pacar yang udah punya pacar baru. Booook, itu stalking ngapain sik? Liatin TDA-an mantan dan pacar barunya? Kasian hati lo...

Too much stalking will kill you. Yah, at least kill your heart...

Gue juga sering stalking kok. Hahahaha. Stalking TL pacar :p itu namanya stalking juga bukan sik? Kan gue sama pacar saling follow. Malah timeline pacar tuh ada di uberbar twitter gue. Hahaha. Tapi tetep aja gitu, tiap bangun tidur pagi, langsung stalking TL dia. sekedar pengen tau dia ngapain aja selama gue tidur x))

Stalking orang lain? Lumayan sering juga. Hahahaha. Dunia twitter bok, banyak yang memancing kekepoan. Tapi lagi-lagi kayak yang temen gue bilang, professional stalker, alhamdulillah sampe sekarang nggak pernah kepencet "follow" pas lagi stalking x))

Eh terus temen gue tadi nanya, gimana kalo kita yang di stalkingin? Enjoy that! They're stalking because we are something. Hahaha. Gue sih stalking orang kalo emang orang itu punya kapasitas buat di stalkingin. Kapasitas nyinyirin gue misalnyah :D nah kalo lo yang ada di posisi yang di stalkingin, nikmatin aja, jangan gembok akun lo, biarkan aja si stalker terbunuh pelan-pelan akibat ulahnya sendiri. Gue dooooong, ngeh di stalkingin, langsung ajah gitu menulis hal-hal yang gue tau banget dicari para stalker. TDAan sama bebii misalnya :p

Eits. Yang baca ini terus kesindir? Jangan salahin gue dong. Kata temen gue, nggak ada tulisan yang menyindir. Yang ada itu lo melakukan sama persis kayak apa yang ditulis, makanya lo kesindir.

Gue? Kesindir? Abis stalking? Sering. Yakali kesindir. Lah apa yang ditulis penuuuuuh dengan keyword-keyword yang menuju jelas kearah gue. Hahahaha.

Well. Stop stalking. Nggak sehat. Minimal buat hati. Kasiaaaaan hati. :)

Tapi. Kalo tetep kekeuh pengen stalking karena lo kepo banget. Let me tell you some rules. First, latihan jari. Mencetnya hati-hati. Sabar-sabar gitu, biar nggak kepencet tombol-tombol lain. Next, siapkan hati, siap nerima efek apapun yang akan terjadi kelak. Last, doing it professionally, this is The most important, hahahahah... if you know what I mean x))

Hepi stalking everyone :D
Published with Blogger-droid v1.7.4

4 komentar:

  1. pernah, distalking orang :))
    tp bukan di Twitter.
    dengan nekatnya dia follow sahabatku, nanya pin bb dan add bbm.
    setelah di accept, dia bbm nanya2 ttg aku :)) yaaa, motifnya sih udah pasti cowok.
    biasa, masalah anak muda #eeaaakkk :p

    tp akhirnya ketahuan krn sahabatku ceritain. dia curiga sama si stalker, knp nanya2 terus, makanya di lapor.

    stalker amatiran sih.
    Untungnya :D
    Jd cepet ketahuan :))

    BalasHapus
  2. Hahahahahaha x))
    Aku pernah tuh digituiin juga...
    We are something, that's why they are stalking us :*

    BalasHapus
  3. Ini isi blog nya apaan deh? Bahas masalah stalkiiiing? Atau mengenai strategi stalking yang baik dan benaaaaar?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebelumnya terimakasih sudah mampir, ya.
      Aku mengambil topik utama adalah tentang 'stalking', dan apapun yang akan menjadi bahasan dalam postingan ini adalah segala hal yang berkaitan tentang stalking yang pengen aku bahas. Termasuk didalamnya 'strategi stalking yang baik dan benar'.
      Aku rasa nggak ada yang salah. Kecuali kalo dalam satu postingan aku membahas dua hal yang sama sekali tidak berkaitan. Misalnya... awalnya aku membahas stalking, ujungnya aku membahas wisuda. Tentu dua hal tersebut jelas nggak ada hubungannya. Jadi wajar aja kalo tiba-tiba kamu bertanya demikian.
      Tapi ini... dari awal sampe akhir aku konsisten pada topik yang aku bahas. Stalking. Lantas, apa yang aneh?
      Terimakasih :)

      Hapus

Blog Design ByWulansari