15 April 2012

Life

Halloooooo.....
Setelah semingguan kemaren cuma bisa nge-blog lewat android, hari ini ketemu juga nih sama laptop yang tercolok modem dan bisa ngeblog dengan puaaaaaaas :D

Gue suka. Sukaaaaaa banget ngeblog dari android. Everytime and everywhere. Iya, kalo via android, gue bisa ngeblog kapan dan dimana aja. Iya sih tergantung sinyal juga sih. Tapi tetep aja, bisa sambil tiduran, sambil otw kampus, sambil duduk-duduk nunggu, dll, dsb. Nah kalo dari laptop? Mesti bener-bener diniatin mau nge-blog, nggak bisa iseng-isengan. Hahhaha. Tapiiiii nggak enaknya dari android adalah layarnya seuprit. Nggak bebas aja gue. Ngetiknya touchscreen lagi, penyakit typo gueeeeee :D

Ah sudahlah.... masing-masing punya kelebihan dan kekurangan sendiri-sendiri, kaaaan :)

Ngomong-ngomong soal kelebihan dan kekurangan. Gue. Iya, gue. Well, I'm not a perfect one. Banyak banget kekurangan-kekurangan dalam diri gue. Malah... ada beberapa orang loh yang bilangin gue ini nggak pantes dapetin bebii. Bebii yang gitu, masa cuma dapet gue yang begini. Hehehehe. Hidup kan saling melengkapi, ya? Bebii cuma dapet gue yang begini aja yang heboh segitu. Gimana kalo bebii dapet cewek yang jauuuuuuh baik segala-galanya dari gue? Bisa-bisa sedunia heboh :p

Allah kan adil. Gue dan bebii disatukan untuk saling melengkapi :')

How's life, Dhe? Baik. Alhamdulillah. Cuma lagi dihimpit deadline aja. Duuuuuh, ngomongin deadline, angka 27 ituh udah tergambar jelas didepan mata gue. Sesek napas mulu gue tiap inget. Pengen lari-larian ngurusin semuanya biar segera kelar. Tapi gabisa. I hate the birocration. Dari awal, gue udah dibikin ribet sama segala tetek-bengek birokrasi ini. Mudahkanlah ya Allah... Mudahkanlaaaah....

Tanggalnya udah semakin deket aja... Kelabakan ngurus ini itu segala macemnya... Takut nggak nyempet, takut masih ada aja yang kurang. Tapi gue optimis. Apalagi kemaren salah satu hal paling vital udah di tangan gue. Bismillah... Sekarang yang bisa gue lakukan hanyalah banyak-banyak berdoa. Usaha maksimal juga tetep. Bodo amat deh lari-larian dan kerepotan ngurus ini itu. Bodo amat. Kayak yang bebii bilang, kelak, kalo semua urusan ini udah selesai, gue pasti merindukan saat-saat ini. Jadi inget Script Trip to Baturaja. Hahahaha. Ngedumel karena birokrasinya nyebelin, eh pas udah kelar gini, jadi kangen kan :D

Iya... Sekarang yang bisa gue lakukan hanyalah banyak-banyak berdoa, disela-sela usaha maksimal gue itu. Semoga semuanya selesai tepat pada waktunya. Mendoakan banyak hal. Semoga Allah melancarkan semuanya. Nggak sekedar urusan ini aja, tapi juga gue dan bebii. Bisikannya makin kenceng dan makin jahat aja. Nggak pernah reda sedikitpun. Yang stalking juga tetep ajah ada. At least, gue nggak nyuruh mereka stalking sih. Jadi kalo nemu something yang mereka nggak suka, TDA-an gue dan bebii misalnya, that's not my fault :)

Ah iyaa... Setelah nyaris tujuh bulan... Akhirnya kemaren gue lakuin juga. Sekarang legaaaaaaa banget rasanya, nggak ada ganjelan lagi tiap bareng bebii. Mestinya gue nurutin omongan temen-temen dari kemaren-kemaren. Tapi, entahlah, semacam merasa sayang aja. Tapiiiiii liat respon bisikan jahat itu, akhirnya kemaren dilakuin juga. Daaaaan responnya bebii? Ya Allah.... No doubt :')


Jadi. Siapapun yang baca ini, my trully readers atau bahkan para stalker, mari doa yang baik-baik buat gue yaaa... buat kemudahan jalan menuju Sarjana Ekonomi ini.... buat kelancaran hubungan gue dan bebii... Amin amin amin amiiiiin :)

So... How's your life?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari