27 Juli 2012

Ramadhan Tahun Lalu

Dear Bebii,
I miss youuuu.... Kangen gigit-gigit. Ehh? Hhahaa.

Sudah Ramadhan lagi. Time flies so fast. Kemaren abis reunian sama perasaan di 25 juli tahun lalu. Hari ini dibikin reunian sama perasaan di Ramadhan tahun lalu. Gegara telpon manja Ayank :p Ahh... Bulan-bulan begini ditahun lalu banyak banget cerita tentang kita ya, sayang. Cerita yang kalo dikenang sekarang bikin senyum-senyum sendiri. Hehehe. Kiamat hati itu adalah awal dari segalanya :')

Aku kangen dibawain makan buat sahur :p Karena tahun ini aku udah jarang di kostan (kan udah lulus) dan ayank juga nggak di Palembang, jadinya nggak bisa manja-manjaan dianterin makan sahur lagi, deh. Hihihi... Tahun lalu itu moment-nya emang pas. Semester pendek yang kuliahnya nyaris full senen-sabtu, jadi kita sama-sama standby di Palembang. Kapan sih sejarahnya aku betah semingguan full di Palembang tanpa pulang? Kapan juga ayank semingguan full di Palembang? Hehe.. Allah Baik, ya :')

Kemarin aku sempet sahur dikostan, dua malem, yang abis interviu itu loh. Dan bangunin Rendra buat nitip beli makan sahur itu masya Allah susaaaaah banget. Pintu kamarnya kan nggak dikunci, nah aku udah bangunin pake guncang-guncang badannya aja dia masiiiiih aja nggak bangun. Hhhhh. Beda banget sama bangunin ayank. Ayank mah ditelpon sekali juga udah bangun. Aku dibikin inget sama puasa tahun lalu. Dibangunin sama alarm dan juga telpon mamah jam 3-an, terus langsung nelpon bangunin ayank. Percakapan standar, "udah bangun? yaudah jangan tidur lagi, ya... nanti aku nggak sahur". dan Ayank yang nanyain aku mau dibawain apa. Biasanya sih nasi rendang, atau nasi ayam goreng. Plus es teh manis. Hehehe. Nunggu nggak sampe setengah jam, dan ayank bakal sampe didepan gerbang kostan aku bawain aku makan sahur. Begitu, nyaris setiap hari, selama Ramadhan tahun lalu. Pokoknya aku aman deh kalo ada ayank di Palembang. Nggak bakal susah mikirin makan sahur :)

Terimakasih ya, ayank... Udah rela dingin-dinginan dan nahan ngantuk buat nganterin makan sahur dulu kekostan aku sebelum ayank pulang kekostan ayank sendiri dan kemudian makan. Malah kadang ayank nggak mau duit beli nasinya diganti. Hahaha. Tiap hari gitu, duit jajan aku bisa utuh loh, yank :p

Teruusss... Ayank inget juga nggak. Ramadhan tahun lalu indosat bonus nelpon mulai dari jam 10 malem? ah... semesta memang seakan berkonspirasi mendekatkan kita, ya? Hihi... Ramadhan tahun lalu itu, aku tiap hari nungguin jam 10 malem buat di telpon ayank. Ngobrol random nggak jelas padahal seharian kita udah smsan tanpa jeda. Haha-hihi sampe tengah malem, bahkan pernah sampe nyaris sahur lagi :D Ayank yang insomnia dan aku yang susah nahan ngantuk kalo udah lewat jam 10. Segimana bertolak belakangnya, tapi demi denger suara ayank, aku jadi nggak ngantuk dan kita bisa ngobrol berjam-jam. Aku bisa nemenin ayank sampe ayank ketiduran, bisa cerita-cerita apa aja sama ayank dan ayank dengerin dengan seksama :')

Dan... Ah.... Cerita tentang malam terakhir Ramadhan dan tentang telpon-semaleman-sampe-subuh itu biar kelak aku kenang kalo waktunya sudah tiba aja, yah... :)

Allah Baik, ya... Aku bersyukur dikasih kesempatan jaga ayank. Ayank yang... aku tau banget... Allah pasti sedang berada dalam mood yang sangat baik saat menciptakan ayank :) You are great. I am proud to be yours :)

Dan aku nggak akan janji aku bakal jadi yang terbaik, tapi ayank tau kan kalo aku akan melakukan semua yang terbaik yang aku mampu biar ayank bahagia... Aku nggak akan pernah menyia-nyiakan kepercayaan yang udah Allah kasih ke aku. Bukan sebentar aku diuji, maka aku tau, aku nggak akan pernah nyerah hanya karena hal sepele. Ayank tenang aja, aku ini hebat kok! heheheh...

Tiga kata. Tiga baris dari bawah. Hahahhaha. Aku masih simpen smsnya. Sayang hape ayank rusak. Padahal aku tau banget, ayank pasti juga masih nyimpen smsnya :D


Aku percaya... Allah akan selalu jaga baik-baik hati kita :*

Psst... Seterusnya... Sampe waktu aku habis... Ayank harus tau bahwa Ramadhan akan selalu mengingatkan aku pada KITA... Pada setiap kenangan yang menjadi kita nyata.

I love you,
Dyta 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari