10 Mei 2012

rempong

Kalo lo pikir setelah ujian komprehensif dan dinyatakan lulus serta sudah menjadi Sarjana Ekonomi maka hidup lo akan jauh lebih tenang dari masa-masa lo rempong skripsian. Maka, mari gue kasih tau kalo pikiran lo itu adalah SALAH. iyaaa. Salah. Salah banget!

Selama lo belum di yudisium. Selama gelar Sarjana Ekonomi itu belum sah jadi milik lo. Maka yakinlah, hidup lo bakal tetep rempong. Malah akan jauh lebih rempong dari masa-masa lo bimbingan skripsi. Apalagi kalo lo kebagian dospem skripsi yang nggak rempong, kayak dospem gue. Maka periode setelah ujian komprehensif sampe lo yudisium adalah periode yang amat sangat me-rempong-kan.

Eniwei. Lo tau arti rempong nggak? Hm... rempong itu sejenis ribet atau repot gitu-gitu, deehhh. Tau lah yaaaaa x))

Kenapa gue bilang begitu?? Karena saat nulis ini, gue sedang duduk manis di lantai depan aula d3. Iya. Gue duduk dilantai. Menunggu bapak ketua jurusan demi minta tanda tangan persetujuan akhir. Ya ampuuuuuuuun. Demi tanda tangan ini, gue kudu rela bolak-balik d3 dan warnet untuk perbaikan yang salah-salah. Dan FYI aja, salahnya dikiiiiiiit banget. Sumpah dikit banget. Kesalahan EYD doang. You know lah, EYD gue jelek. Salahnya sih cuma masalah penulis "di bawah", gue nulisnya "dibawah". Dan gegara itu juga gue belom dapet tanda tangan. Maaaaaaaaan....

Padahal ini tanda tangan persetujuan akhir loooh. Yang dicek juga cuma kata pengantar, ucapan terimakasih, sama daftar pustaka. Tapi rempongnya lebih-lebih dari bikin skripsi sebanyak LIMA BAB! Fiuh.. *lap keringet*

Dan pada periode ini lah isi otak gue campur aduk nggak jelas. Dan gue nyaris jadi orang linglung. Gue bahkan lupa mau ngapain, gue lupa apa yang harus gue kerjakan, gue lupa akan banyak hal. Contohnya : udah berjam-jam nunggu, begitu dosen yang ditunggu dateng, gue bisa lupa mau ngapain ketemu si dosen. Ataaauuuu, pas dosen yang ditunggu lewat, gue cuek aja gitu... lupa kalo berjam-jam tadi gue nungguin beliau. *nangis guling-guling*

Jadi. Kalo ada yang bilang skripsian itu susah. Gue pengen banget bilang, "periode ngejer tanda tangan dosen buat persetujuan akhir itu yang susah". Kalo skripsian mah gampang. Apalagi kalo kita ngambil materi yang emang kita banget. Gue nyaris nggak mengalami hambatan buat ngerjain skripsi. Ntar deh, udah rencana mo posting beberapa tips gila skripsian sih. Tapi belum sempet. Biasaaaa masih rempong. X))

Sangking rempongnya... blog gue aja terbengkalai. Last posting sekitar 5 hari yang lalu. Padahal biasanya nyaris tiap hari nulis. Twitter juga sepi. Faktor sinyal jelek juga sik. Kasian para stalker, nggak dapet cerita apa-apa tentang hidup gue. Nyahahahaha.

Countdown tanggal 16 Mei. Hari yudisium. Masih nggak rela ninggalin kampus sih. Tapi udah nggak betah sama segala jenis kerempongan in...
Published with Blogger-droid v1.7.4

2 komentar:

  1. ya iyalah, lebih2 lagi kalo sudah sarjana terus nggak dapet2 kerja, lebih rempong kesana kemari masukin lamaran kerja, iya toh ?

    intinya hidup tidak akan berhenti sampai kita sudah selesai sekolah saja, hehe :D

    BalasHapus
  2. Bener mbak. Nggak ada yang mudah. We need to fight. Eniwei, salam kenal ya mbak :)

    BalasHapus

Blog Design ByWulansari