2 Mei 2012

Finally. Sarjana Ekonomi

Aaaaahhhh. Finally. Sarjana Ekonomi :') Masih merinding sampe sekarang tiap nyadar kalo udah Sarjana Ekonomi.

Thank God karena dimudahkan segala urusannya. Dari detik awal nentuin judul sampe akhirnya skripsi kelar. Daaaaan, Allahuakbar, diberikan banyak sekali kemudahan untuk ujian komprehensifnya.

Dapet giliran pertama sekali itu nggak melulu buruk kok. Malah enak karena nggak mesti khawatir dari denger cerita temen. Gue sih nggak gugup sama sekali awalnya. Tapi begitu udah masuk ruangan dan berhadapan dengan tiga dosen penguji, langsunglah keringet dingin dan deg-degan banget sampe mau pingsan. Tapi syukur Alhamdulillah karena Allah menyelipkan begituuu banyak kemudahan didalamnya sampai akhirnya bisa keluar ruangan ujian dengan sudah sebagai Sarjana Ekonomi.

Adyta Dhea Pramita, SE :')

Biasanya kalo mau ujian sungkeman sama mama papah, dicium, dan dibisikkin doa-doa yang bikin semangat. Minimal mamah. Baru ujian kali ini nggak, cuma minta doa restu lewat telpon. Tapi gue tau, mamah dan papah pasti nggak berenti mendoakan semua yang terbaik buat gue sepanjang jam gue dalem ruangan ujian. Gue tau mereka nggak berenti minta sama Allah supaya anak gadis mereka ini diberikan banyak kemudahan.

Tapi, ada bebii... yang mau bangun pagi-pagi terus jemput dan nemenin sarapan... yang nganterin ke kampus dan kemudian nunggu didepan ruangan ujian dari detik gue dipanggil masuk sampe kemudian gue keluar ruangan dengan sudah menyandang gelar SE ituh :')

Salah satu sahabat yang tadi juga nungguin gue didepan ruang ujian bareng bebii bilang ke gue... "Wawan asli tegang banget nungguin kamu, dhe.. bolak-balik liat ke arah ruang ujian... udah kayak nunggu istrinya lahiran aja". Hahahahaha. Iya gue tau, bebii mestilah khawatir banget. Dia tau gue nggak siap untuk ujian ini. Tapi, ciuman pelan sesaat sebelum gue masuk ruangan ujian bikin gue tau kalo semuanya bakal baik-baik saja :)

Gue tau... nggak mudah pasti bagi bebii melihat gue begitu. Bukan karena dia tau gue nggak siap, bukan dari sisi gue, tapi dari dianya. If you know what I mean. Ini yang tau sih pasti anak kampus doang x)) Tapi dia mau mengabaikan itu dan nemenin gue. Dia rela menyingkirkan rasa irinya :p

Tadinya, sebelum ujian, gue bikin hipotesis... kalo siapa yang ujian kompre ditungguin sama pacarnya, pastilah pacarnya anak satu fakultas. Ehhhh hipotesis itu langsung gugur begitu melihat Fiti dan Kak Surya juga ditemenin pacarnya. Padahal pacar mereka bukan anak satu fakultas x))

Well. Sekarang sudah legaaaaaa banget. Meski banyak revisian disana-sini. Tapi Alhamdulillah banget semua rentetan proses menuju Sarjana Ekonomi ini sudah diselesaikan dengan baik.

Dan bebii, kamu pasti segera nyusul kok sayang. Pasti. Segera. Terimakasih untuk semua waktu, semangat, serta pelukan dan ciuman yang menyederhanakan segala perasaan. I love you :* Jadi kapan mau ngajak pulang ke muara enim lagiih? Aku kangen sama tiga jagoan kecil :D

Last but not least. Terimakasih ibu dewi, ibu oma, dan pak harun... untuk semuanya... Juga terimakasih banyak winda, ossy, ayu, dan mega. I know I will always count on you. Semoga Allah membalas semua kebaikan kalian dengan kebaikan yang berjuta kali lipat lebih banyak ya. Amiiiiin :)
Published with Blogger-droid v1.7.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari