5 Mei 2012

The Avengers

Setelah mengalami kekecewaan yang mendalam pasca nonton 3d-nya titanic, kali ini gue mencoba peruntungan sekali lagi nonton 3d. The Avengers. Premier pun :D

Pada tau The Avengers dong? Pasti banyak nih yang nunggu-nunggu. Tadi aja pas gue nonton yang ngantre tiketnya panjaaaaang pisan. Bersyukur gue dan temen-temen udah dapet tiketnya dari kapan hari, 3d lagi, premier lagi. Heheehehe.

Hasilnya, Dhe? PUAS banget! PUAS! BANGET! Gilaaaaa. Keren banget banget banget. Okeh, iya iya, gue tau kalian pada mau protes. Film begini kan bukan gue banget. Hahaha. Tapi sumpah, keren banget!!

Efek 3d-nya kerasa banget. Ini nih baru film 3d. Tembakannya. Panahannya. Ledakan bomnya. Serpihan bangunannya. Luncuran pesawatnya. Kerasa banget! Gue sampe yang berasa anak panahnya kena ke gue. Atau pas bom meledak terus bangunan-bangunannya runtuh, reruntuhan bangunannya itu berasaaaa banget kayak kena ke gue. Gue sampe yang beberapa kali berekspresi lebai, sampe malu sendiri sama orang-orang disekitar. Norak banget pasti gue ya x))

Oh iya. Gue kan emang norak dan lebai. #IfYouKnowWhatIMean. Astaghfirulloh, nggak boleh nyinyirin orang, nggak boleh out of topic jugah. Ini kan ceritanya lagi review film. *benerin jilbab*

Fokus, dhea!!!

Terus. Ada beberapa bagian yang lucuk! Hahaha. Orang-orang lain yang nonton ketawa-ketawa. Gue juga ketawa sik, mengetawai diri gue yang nggak ngerti sama apa yang gue tonton. Bhahahaha. Payyah banget yak gue x))

Si cewek salah satu anggota The Avengers ini, siapa namanyaaaa, agen apaa gue lupah... gile, berantemnya keren banget yaaa... cantik dan seksi lagi.. kalo cowok berantem sih udah biasa, kalo cewek kan keren. Ah tapi film action hollywood mah udah biasa ya bikin adegan cewek berantem. Haha. *norak lagi*

Terus. Hmmm.. Apalagi yaaaa... Oh iya. Gue beneran nggak bisa nonton film beginian. Beberapa kali kaget dan ikutan teriak pas adegan tegang. If you know what I mean lah yah.. Biasa nonton film drama romance, jadi begitu disuguhi film action, gue ketakutaaaaaan :D serius takut banget sampe susah nafas. Apalagi pas adegan beranteman, atau kejer-kejeran sama musuh. Booooook. Udah kayak nonton film hororr gue saking takutnya. :D

Pokoknya... dari skala 10 sampd 100. Gue kasih 90 buat film ini, deeeh. Keren gila. Nggak salah kalo orang-orang nunggu banget mau nonton film ini. Nggak kecewa lah pokoknya. Keren. Keren. Keren banget!! Yaaa ini sih opini dari orang yang awam film beginian. Yang nggak ngerti jalan cerita awalnya kenapa bisa gini, kenapa bisa gitu.

Yuk yang penasaran... buruan nonton... di Palembang sih sampe 3 Studio muter film ini. Pokoknya dijamin nggak bakal nyesel. Kalo nonton yang 2D sih gue nggak tau yak. Kalo nanya jalan ceritanya gimana juga gue nggak bisa komentar banyak, secaraaa gue nggak paham-paham banget. Nyahahaha. Tapi kalo efek 3d-nya, memuaskan banget. Serius. Nggak bikin kecewa kayak titanic kemaren pokoknya!

Yang udah nonton? Share pengalamannya yuk! :)
Published with Blogger-droid v1.7.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari