25 Mei 2012

duatahunsamajilbab

Kemaren semestinya gue posting sesuatu. Tapi karena sinyal dikostan yang jeleknya minta ampun, terpaksa baru bisa posting hari ini. Kalo udah dikostan mah jangankan mau ngeblog, bisa mantengin TL aja udah syukur. Don't expect too much about chatting via whatsapp or android messanger.. lo kirim sekarang, delivered-nya berjam-jam kemudian (¬,¬") *inikenapajadingomonginsinyaldikostan*

Okeh, fokus. Postingan apakah yang seharusnya gue tulis kemaren?

Kemaren tanggal berapa? Iya. Pinter. Kemaren itu 24 mei. Hari dimana tepat dua tahun gue berjilbab :') time flies, udah dua tahun aja...

Ada banyak perubahan yang terjadi dalam gaya berjilbab gue (yang juga udah pernah gue bahas di postingan sebelum-sebelumnya). Meski iya kadang masih suka bandel pake baju yang panjang lengannya cuma 3/4. Atau pake jeans ketat yang menampakkan dengan jelas tubuh gue yang nggak berlekuk. Bhahaha. Nggak usah ngejek. Tonjok nih! x))

Sholatnya juga masih sering bolong, masih banyakan malesnya. Kadang juga lebih milih belanja pashmina atau buku daripada sedekah :'( kelakuannya juga masih nggk baik-baik banget. Masih doyan sirik dan dengki sama orang. Masih aja punya perasaan nggak suka sama orang lain. Masih susah nahan emosi. Masih suka marah-marah dan ngomong kasar kalo lagi sebel. Tapi setidaknya sudah berkurang drastis dari dulu-dulu. Semua butuh proses kan. Dan gue sedang berada dalam proses itu. Proses perbaikan diri. Proses menuju pribadi yang lebih baik. Syukurnya prosesnya dipermudah Allah dengan dikirimin pacar paket komplit kayak bebii. Mempermudah proses pembelajaran itu sendiri :')

Perubahan paling drastis yang gue rasakan setelah menginjak angka dua tahun berjilbab adalah gaya berjilbab gue yang berubah-ubah mengikuti perkembangan jaman. Hahaha. Now, I love to make an experiment with my Hijab. Segala jenis jilbab dicoba beli dan dicoba pake dg cara-cara yang nggak biasa.

Dan... gue menikmati.. setiap kali gue berjilbab dengan model jilbab yang tidak biasa itu... ada orang yang ngeliatin gue dengan tatapan nggak biasa dan kemudian bilang: "eh itu jilbabnya lucuuu, cara makenya gimana ya?".

Atau saat bebii menatap terpesona dan bilang kalo gue cantik. As I said before, dalam beberapa postingan gue sebelumnya, bebii jarang memuji gue. Jadi kalo dia sampe menatap gue terpesona dan bilang gue cantik ituh artinya??? :D

Tapi wanita yang berjilbab kan memang selalu nampak jutaan kali lipat lebih cantik daripada yang tidak, kan?? Terlepas dari gaya jilbab apa yang diterapkan. :)

Harapan kedepannya... Bisa jadi diri yang lebih baik lagi. Sifat-sifat jeleknya perlahan ilang. Nggak males sholat lagi. Pokoknya jadi jauuuuuh lebih baik. Amin. Amin. Amin.

Well. I do love to make an exoeriment with my Hijab style. Yang punya referensi cara berjilbab yang cantik, unik, dan nggak biasa... yuk kita saling mengajari :D

PS : postingan ini sengaja diberi judul dengan tanpa spasi. Karena dua tahun ini tanpa jeda. :)
Published with Blogger-droid v1.7.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari