16 Mei 2012

16 Mei 2012. Yudisium.

16 Mei 2012.
Adyta Dhea Pramita, Sarjana Ekonomi.

The final day. Setelah tiga tahun sembilan bulan berkutat dengan materi kuliah, berjuang dalam ujian-ujian, dan mati-matian ngerjain skripsi. Pontang-panting sana-sini, akhirnya sampe juga ke hari ini. Yudisium. Thank God... Akhirnya, Sarjana Ekonomi juga



Nggak banyak yang pingin gue tulis disini. Tapi ada banyak terimakasih yang nggak terhingga untuk mereka-mereka yang udah bikin dunia kuliah gue berwarna. Pun terimakasih yang nggak akan terhitung banyaknya untuk mamah, papah, dan kedua adik. Alhamdulillaaaah bisa nepatin janji sama mamah papah untuk bisa lulus sebelum adek masuk kuliah. Meski bukan maret ya, mah, pah... Alhamdulillah resolusi wisuda juninya kesampean. Alhamdulillah Pendamping Wisudanya bener-bener wawan. Alhamdulillaaah untuk banyak keajaiban yang udah terjadi :')

sama mamah dan papah


sama adek nda

sama sikecilyona


Hari ini, wawan menjalankan perannya dengan sangat baik. Sebagai pacar. Sebagai calon kakak ipar. Sebagai calon menantu. Merepotkan dia akan banyak hal dan dia nggak protes. Thank God I have him. Meski gue tau, pasti berat banget buat dia untuk ada disitu. Kalo bisa milih, dia pasti milih untuk nggak dateng. Tekanan batin pasti, melihat teman-teman seangkatan sudah ada yang yudisium sementara dia belum memulai proposal sama sekali. Tapi dia datang. Seperti tanpa beban. Mendampingi gue dengan begitu setianya. Ah, tenang saja sayang. Akan tiba waktunya buat kamu, segera!! :*

sama bebii... udah kayak poto pre-wedding yaaak :D


Lulus bareng sama Ossy. Tadi di tenda acara duduk sebelahan, iyalah NIM kita deketan. Mengenang kembali saat-saat pertama kali daftar ulang ke UNSRI. Desak-desakan antri test kesehatan, registrasi ulang, bayaran ke bank, sampe foto buat KPM. Daftar bareng, NIM deketan, Alhamdulillah lulusnya juga bareng :') Ossy lagi nggak fit hari ini, sakitnya kambuh lagi. Lekas sembuh sayang. All the best for you.



sama ossy


Dan lulus bareng winda juga, my soulmate. Hahahahha. Will miss our crazy time, sayang. Semoga persahabatannya nggak putus sampe disini aja, ya... :)

winda - ossy - me
Para pacar dateng. Pacarnya winda. Pacarnya Ossy. Pacar gue. Hahaha. Sempet foto bareng ber-enam inih. Akhirnya kesampean juga kumpul bareng sama pacar-pacar ya! Alhamdulillaaaah sama-sama didampingin mereka yang memang benar-benar kita harapkan menjadi labuhan akhir dari segala rasa :D Kalo inget masa-masa galau kemaren itu, bahagiaaaa banget rasanya mereka ada disamping kita saat ini yaaa :*

(ki-ka) Wawan, Me, Alex, Ossy, Winda, Habib


Dan mega dateng! My bestie! Thank you so much, mega sayang. You know I will always count on you. Titip wawan, ya... Kabar-kabarin kalo dia nakal selepasnya gue nggak di UNSRI lagi x))

sama mega


Ini bukan akhir... Ini justru adalah awal... Semoga kedepannya akan banyak keajaiban dan hal baik yang mampir dalam hidup gue. Semoga. Semoga. Semoga.... Amin... Buat temen-temen seangkatan yang lain yang belum berkesempatan yudisium hari ini, semoga dilancarkan segala urusannya biar bisa segera nyusul. Termasuk si bebii. Hehehehe... I love you all.. Bangga menjadi bagian dari kalian :)





PS : Sebenernya ada beberapa kalimat nyinyir yang mau gue tulis di postingan ini. Tapi. Tapi. Tapi... Ah sudahlah. Hahahahhaha...

PSS : Foto-fotonya gue upload ke fesbuk juga sih. Tapi gue upload lagi disini beberapa. Biar stalker yang nggak frenan sama gue di fesbuk tetep bisa liat x))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari