25 November 2011

Bebii


Dear Bebii,

Lagi-lagi bisikan jahat datang dan mengganggu. Tapi kamu jangan khawatir, bebi sayang... Aku terlalu kuat untuk digoyahkan dengan bisikan-bisikan nggak penting semacam itu. Aku nggak akan pernah nyerah. Kamu nggak usah takut. Aku bahkan udah melewati jutaan kerumitan sebelum kita saling menggenggam tangan, dan see? aku bertahan sampe detik ini kan? dan kamu harus percaya, aku akan terus melakukan hal yang sama, bertahan di samping kamu, nggak peduli seberapa kuat bisikan jahat itu, aku nggak akan pernah nyerah ;)

Aku percaya kamu, bebii sayang... Dan aku tau kamu bisa jaga kepercayaan ini baik-baik.

Kita hanya sedang diuji Allah. Sesuatu yang indah itu butuh diperjuangkan, kan, sayang? Begitupun ‘kita’. Susunan aksara paling berharga yang Allah anugrahkan untuk kamu dan aku. Dan aku tau, bukan hanya aku, tetapi juga kamu, kita berdua, terlalu kuat untuk digoyahkan dengan bisikan-bisikan jaha yang teruuuus saja mengganggu.

Allah menjagamu baik-baik, bebi sayang... Begitupun aku... Allah menjaga hati kita baik-baik.. Cukup percaya itu. Karena seperti yang selalu kamu bilang, kekuatan pikiran adalah kekuatan yang paling berkuasa diantara segalanya. Jadi, teruslah berpikir yang baik-baik tentang kita, ya? InshaAllah bisikan-bisikan jahat itu akan kalah, sayang :)



Bebii sayang,

Seperti yang selalu aku katakan padamu. Aku nggak akan pernah bisa menjanjikan apapun. Untuk kita. Tentang kita. Tidak tentang masa depan berdua yang bahagia. Karena aku tau, aku tidak memiliki kuasa apapun atas hidup ini. Allah yang Maha Mengatur sudah Mengatur yang terindah bagi kita.
Tapi aku janji, bebii sayang... Aku janji akan melakukan semua yang terbaik yang mampu aku lakukan... Aku janji akan menjaga apa yang sudah Allah berikan ini. Dengan baik-baik. Amat sangat baik malahan. Dan sekali lagi, nggak akan ada yang bisa bikin aku nyerah dan beranjak menjauh dari kamu.


Bebii sayang,

ada banyak perjanjian tidak tertulis yang sama-sama kita patuhi. Not to mention it. Aku hanya butuh kamu selalu ingat itu. Memang bukan sesuatu yang harus ditepati, karena itu bukan janji yang terucap. Tapi selama ini kita sudah berhasil mematuhinya, kan?

Jadi, bebi sayang... Bisakah terus seperti itu? Selalu? Sayang aku... Menjaga aku... Menjadi pacar yang baik bagiku... Tidak hanya detik ini... Tapi juga di detik berikutnya dan yang akan datang... Di hari-hari yang bersiap menjelang... Selamanya... Hingga kita tua dan detik benar-benar tak mampu berganti untuk kita.

Bisakah?

Nggak usah janji, jalanin aja, yah? ;)
Published with Blogger-droid v1.7.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari