5 November 2011

cemburu? wajar!

sesi kuliah metodologi penelitian ini (lagi-lagi) diselingi dengan obrolan gossip sama ibu yulia.. biasa kook.. si ibu mah kalo ngajar teteeuup mesti ada bahas gossipnya. hhahahaha

dan,, artis yg beruntung kali ini dibahas ibu adalah kandasnya kisah cinta raffi ahmad - yuni shara... ibu bilang,, kayaknya si raffi mah lega... si yuni nya juga,,tiap raffi deket sama cewek udah marah aja.. cowok mana yg betah digituin... hahhh?

baiklah... saya mo ngerespon dikit statement beliau.. ndak mungkin bahas dikelas tadi karena masa iya kuliah metod berganti jadi debat pnjang kasus yuni-raffi xD

IMO.. cewek marah pacarnya deket sama cewek laen itu WAJAR. iyah. wajar... dngan melihat 'deket sama cewek laen' yang dimaksud itu gimana... kalo cuma sekedar ngobrol2 dikit siih gak masalah,, apalagi masih dalam tahap wajar.. ya gak mungkin juga lah mentang2 pacaran terus cowok kamu gak boleh deket sama cewek laen --"

TAPIIIIII.... kalo 'deket sama cewek laen' nya itu deket yang nggak wajar... misalnya ddepan umum sampe ada cwek laen yang bilang 'aku sayang kamu' sama cowok kita padahal.tuh cewek tau si cowok adalah pacar kita,, saya rasa setiap cewek juga bakal marah... nggak nyalahin yuni shara juga sih..

ataaauuuu... kalo tuh cewek udh tau si cowok punya pacar (yang itu kita) tapi si cewek masih aja ganjenan sms2,, bbm,, telpon tengah malem.. saya rasa cewek manapun juga bakal marah.. nggak nyalahin yuni shara juga :) *oke ini curcol* huahahaa

btw... sms,, bbm,, dan telpon tengah malem yg saya maksud adalah sms, bbm, dan telpon yang gak penting yaaa.. kalo sekedar nanya tugas sih bodo amat... tp kalo sms 'lagi apa? udh tidur'...haaaaahhhh!!!!

nah sekarang kasusnya raffi itu 'deket sama cewek laen' yg gimanaa? oke.. tuntutan pkerjaan... oke becandaan.. tapi tetep mesti ada batesan kan? yuni tuh pacar dia...dan dia mesti nerima segala kosekuensinya...

pacar saya deket sama banyak cewek... yang bahkan saya udah males untuk tau siapa2 aja cewek itu... dan saya nggak pernah marah... kecuali kemaren2 ya.. smpet ada yg becandaanny kelewatan dan itu di twitter,, marah sih nggak,, cumaaaaa pas dia udah mulai nyindir2 saya,, ya jelaslah saya marah... masih punya muka bgt dia.. udh ganggu pacar orang,, eehhh nyindir2 lagi --"

eh. btw lagi. kalo ada yang bilang "baru pacaran,,udh gitu2 banget". halloooo.. itu kelebihannya pacaran kali.. kalk nggak pacaran,, ya jelas nggak bisa marah... kalo pengen marah juga.. ya pacaran doooong!!

tapi... yang mesti yuni shara inget adalah.. dia punya pacar ganteng.. sama kayak saya. tsaaaah... dan punya pacar ganteng itu nggak mudah..sama sekali nggak mudah... jadi.. mestinya si yuni udh siap sama segala hal buruknya... :)

and well.. ini cuma opini saya aja yaaaa.... kalo ada yang gak setuju,, ya terserahhh... pendapat masing2 orang kan beda2.. hhahahahah


oke readers sayang,, hope you have a beautifull day today.. *kisskiss
Published with Blogger-droid v1.7.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari