8 November 2011

Bahagia itu sederhana

Bahagia bagi saya itu sederhana...
Punya pacar seperti kamu salah satunyaa...
yang nggak pernah marah digangguin lewat telpon tengah malem,, yang dengan sabar mendengarkan rengekan manja pacarnya yang lagi kangen...

Bahagia bagi saya itu sederhana...
Saat sedang mengeluh tentang jerawat yang akhir-akhir ini bersemi di muka saya,, kamu tersenyum dan berkata "mau kamu jerawatan pun enggak, aku tetep sayaaang banget sama kamu" :')

Bahagia bagi saya itu sederhana...
Ketiduran pas lagi smsan sama kamu,, terus bangun-bangun besok paginya ngecek handphone dan ada beberapa new messages dari kamu... salah satu sms itu berbunyi... "I love you" :)

Bahagia bagi saya itu sederhana....
Jadwal kuliah kita dihari jumat mendadak kosong, dosennya berhalangan hadir, sehingga kita punya seharian bareng. Jumat itu hari kencan kita kan, sayang? :)

Bahagia bagi saya itu sederhana...
saat kamu mem-pause game yang sedang kamu mainkan demi mengangkat telpon nggak penting saya. Telpon yang lagi-lagi hanya berisi rengekan manja saya yang kangen kamu :)

Bahagia bagi saya itu sederhana....
saat kamu lebih memilih menemani saya dikostan daripada menonton pertandingan bola liga favorite mu...
Bahagia bagi saya itu sederhana...
saat kamu rela dingin-dinginan, ngantuk-ngantukan, nganterin saya makanan buat sahur... karena kamu nggak mau saya keluar sendiri sepagi itu... karena kamu takut saya kenapa-kenapa :)

Bahagia bagi saya itu sederhana...
nu green tea dingin dan genggaman tangan kamu yang menenangkan itu sudah jauuuh dari kata cukup... lalu kita berdua akan duduk bersisian sepanjang malam,, dan berbagi tentang banyak hal...

Bahagia bagi saya itu sederhana...
sesederhana kamu mengakui saya sebagai pacar kamu di dunia nyata juga di dunia maya :)

Bahagia bagi saya itu sederhana...
kecupan hangat di jidat saat kamu akan pulang dari rumah saya...



Bahagia bagi saya itu... sederhana... amat sangat sederhana... dicintai kamu sepenuh hati... selamanya :)

2 komentar:

  1. Halo Mba Dyta...
    Salam Kenal,
    Setelah beberapa bulan jadi silent reader blognya mbak Dyta, aku beraniin diri buat koment. Aku suka banget deh sama tulisan nya Mbak, Sederhana tapi ngena banget. Sebenarnya aku pengen nanya, Masih bisa dapet-in, Relationshipnya Mbak Dyta gak ya?masih ada di toko2 buku gak? Mksh.

    rgds,
    Nurul

    BalasHapus
  2. hai nurul... Awww,, Makasih sudah mampir... Salam kenal juga yaaa :) Relationship bisa di order melalui email... kirim nama, alamat lengkap, dan jumlah buku ke adytapurbaya@gmail.com :) Ayo beliii!!! :D

    BalasHapus

Blog Design ByWulansari