20 November 2011

#DearBebii

.weheartit.

Dear Bebii...
Terimakasih, yaaa.... Kamu memang pacar yang baiiiik.. Nggak pernah berhenti bikin aku merasa spesial... Setiap hari dalam hidup aku, sejak kita saling menggenggam tangan dan nyata saling menyebut 'kita'.
Kadang... aku masih saja egois... Aku berulang kali nggak pengertian, dan masih menuntut banyak hal. Ini dan itu. Padamu. Padahal kamu udah melakukan segalanya. Kamu udah nurutin semua maunya aku.
Maafkan omongan masalah prioritas itu, bebi sayang... Sumpah... Aku bener-bener nggak maksud... Aku tau kamu sayang aku, aku tau aku selalu jadi prioritas bagimu. Aku tau... aku emang nggak pengertian. Maafkan aku ya, bebi sayang?
Abis kamu bilang itu, aku jadi ikutan mikir... Apa sebenernya kriteria prioritas yang aku maksud... Masih bisa aku bilang aku nggak jadi prioritas bagi kamu,, padahal kamu udah selalu nurutin semua maunya aku.
Kamu bahkan nggak tidur semaleman loh gara-gara takut nggak kebangun dan batal ngasih surprise ke aku. Kamu bahkan lebih milih nemenin aku dikostan daripada nonton bola. Kamu juga tetep ngangkat telpon aku padahal kamu lagi maen game sama temen-temenmu. Kamu rela muter balik lagi ke kostan aku, padahal kamu udah setengah jalan balik kekostanmu di Inderalaya sana, cuma gara-gara aku bilang aku kangen.
Dan aku masih bisa bilang aku nggak jadi prioritas bagi kamu? Ahhh, maafkan aku, bebi sayaaaang... Aku emang egois dan nggak pengertian... Padahal saat itu kamu lagi capek... Lagi ribet mikirin persentasi kamu sorenya... Lagi ngantuk karena kurang tidur... dan semua itu demi surprise-an aku...
Aku sayang kamu, bebiii.... Dan aku nggak butuh orang lain... Aku cuma mau kamu ajaa... Mungkin emang aku harus belajar banyak, untuk lebih mengerti kamu...
Aku sayang kamu, bii... Tolong selalu inget mantranya, ya? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari