17 November 2011

.a letter for my self.


Palembang, 17 November 2011.

Dhea,,
Pertama dari segala yang utama... aku cuma pengen bilang selamat... untuk ini dan itu serta apa-apa yang sudah bisa tercapai dalam hidupmu...

Satu hal yang harus selalu kamu inget, dhe...
dalam setiap pencapaian,, akan selalu ada orang-orang yang iri dan ngerasa nggak suka.. mungkin tingkah mereka akan mengganggu kamu,, tapi bersyukurlah,, karena justru dengan adanya mereka,, kamu tau bahwa hidupmu indah... bahwa dalam hidup kamu,, ada sesuatu yang lebih,, yang orang lain nggak punya...

Tidak perlu berkecil hati... Kalau kadang.. Allah masih saja tidak memberikan apa yang kamu inginkan... Berangkat workshop wordisme misalnya... Yakinlah, Dhe... Allah itu Maha Pengatur Rencana... Allah pasti sudah menyiapkan rencana lain yang lebih indah buat kamu. Lagipula,, mungkin,, kamu tidak begitu memerlukan workshop itu :)

Serta mereka yang tak lelah berbisik di belakangmu... Abaikan saja setiap perkataan yang menyakitkan hati... Tentang kamu. Tentang betapa sebenarnya kamu bukanlah orang yang tepat buat wawan. Allah Maha Tau, Dhe... Allah udah ngasih wawan ke kamu... means, Allah aja yakin kamu bisa jaga wawan baik-baik :)

Tidak perlu hiraukan bisikan-bisikan itu, Dhea sayang... Kamu tidak butuh itu untuk sekedar bahagia... Kebahagiaanmu tidak diukur dari seberapa banyak orang yang menyetujui hubunganmu dengan wawan. Yang paling penting dan harus kamu lakukan adalah... buktikan pada semua orang,, terutama pada mereka yang terus berbisiki mencemooh,, bahwa Allah nggak salah menitipkan wawan padamu.aku percaya kamu bisa jaga wawan baik-baik,, bahkan lebih baik dari yang Allah harapkan..

kamu kuat, Dhea sayang :)
tidak akan ada komentar negatif yang akan membuatmu menyerah... mereka yang berbisik itu,, tidak mengenalmu sebaik aku mengenalmu... komentar-komentar mereka tidaklah perlu dimasukkan hati.. cukup dengar,, cukup tau :)

Dan, dhea... mereka hanya iri padamu... pada apa yang kamu miliki.. pada kebahagiaan yang sejatinya setiap orang harapkan...

Kamu berhak untuk kebahagiaan itu, Dhe... You've done anything... years... dan sekarang saatnya kamu menikmati hasil perjuangan kamu itu :)

Coba kamu hitung... berapa kejadian tidak mengenakkan yang harus kamu rasakan? seberapa berat ujian yang kamu lewati. Dan toh kamu melewatinya, kan? aku tau, Dhe.. aku tau kamu tidak gampang digoyahkan.. Kamu bukan orang yang gampang nyerah... Teruslah begitu ya? :)

Dhea,,
Lusa ulang tahunmu yang 21...
selalu jaga kesehatan, ya? kamu toh tau bahwa antibody tubuhmu tidak kuat.. penyakit bergantian menghampiri.. makan dan tidur teratur.. dan jadi lebih rajin lagi yaa :)

Semoga skripsimu dilancarkan, yaaa... supaya gelar Sarjana Ekonomi itu segera melekat di belakang namamu...

Baik-baik sama wawan...

selalu optimis.. hidup dengan jutaan mimpi-mimpi dan kemauan yang kuat untuk mencapainya...

dan jangan lupa untuk selalu bersyukur... pada Allah... atas apa yang udah kamu miliki saat ini :')

I love you, Dhe..
you know that.. I do love you so much :*



-aku-
Published with Blogger-droid v1.7.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari