6 November 2011

gema takbir dan 'kita'

malem takbiran..
besok ied adha :)

gema takbir dari mesjid ini,, bikin aku inget sesuatu... sesuatu yang berharga.. sesuatu yang... pada akhirnya.. berhari2 setelahnya.. membuat aku dan kamu bisa saling menggenggam tangan dan menamai 'kita'...

after years... tanpa jeda... entah sudah berapa banyak detail yang terhafal...

masih terekam jelas lirih suaramu... tiga kalimat yg berefek kita ngobrol di telpon sampe pagi... sebuah telpon yang pada akhirnya mengubah kita..

aku sedang tidak berada dalam mimpi indah kan? :)

makasih pengakuannya... hingga akhirnya kita samasama mengakui perasaan.. mengalah pada hati.. bahwa itu memang ada dan layak diperjuangkan...

makasih kalimat "akusayangkamu" yang kedengeran tuluuuus banget... meski harus menunggu tahunan untuk itu...

makasih untuk kesempatan dan kepercayaan yang udh dikasih.. buat aku... jaga hati kamu...

makasih... karena akhirnya... sekarang sudah ada 'kita'...

semoga bukan sesaat... semoga selamanya...

aku sayaaaaaaang banget sama kamu :*

dan aku tau... mulai saat itu... gema takbir akan selalu mengingatkan aku padamu... pada malam itu... sampai nanti dan seterusnya... sampai kita tua :')
Published with Blogger-droid v1.7.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari