2 November 2011

about waiting

Setelah semalem ngomongin masalah 'menunggu' sama @tariquinn via twitter hhahaha pagi tadi si mbak @carimichan tetiba bhas hal yang sama.. menunggu.. malah dia ngajak followers nyah buat berbagi cerita 'menunggu' mereka dan gue sempet ikutan dalam dua kali twit..

after that,, gue juga sempet ngetwit beberapa kali dengan hastagh #menunggu... daaaan karena ngerasa twitter nggak cukup,, sekarang gue pengen bikin satu postingan disini tentang menunggu... karena gue punya beberapa pengalaman berbeda dari kegiatan absurd bernama menunggu ini..

jadi,, in my opinion,, menunggu itu bisa jadi pekerjaan paliiiiiing membosankan... tapi kalau saja yang ditunggu itu adalah sesuatu yang berharga,, maka tahunan pu. waktu yang dibutuhkan,, gue percaya orang bakal tetep mau konsisten dengan kegiatan bernama menunggu itu..

menunggu sesuatu yang nggak jelas itu... lebih nggak berasa daripada elu nunggu sesuatu yang jelas. lagi2 ini IMO yaaa :)

karena... gue pernah... dua tahun berada dalam kegiatan absurd bernama menunggu itu dan parahnya gue nggak pernah tau apa yang gue tunggu... entah kejelasankah? kata sayang kah? ending kah? gue nggak pernah tau dan gu tetep nunggu... daaan time flies so fast... gak pernah berasa,, tau-tau udah itungan tahun ajaah...

sensasi menunggu sesuatu yang nggak jelas itu keren banget!! lagi-lagi ini IMO yaaaa... tiap pagu elu bangun tidur dengan perasaan 'sampe kapan sih ini',, dan elu nggak pernah countdown sampe kapan elu mesti ada dalam kegiatan absurd bernama menunggu itu :D mungkin itulah yang bikin nggak berasa.. elu nggak pernah tau sampe kapan elu mesti nunggu... dan elu ngejalani. hari-hari elu gitu aja.. ngalir kayak air...

beda hal nya dengan menunggu sesuatu yang udah jelas. hari yang udah pasti bakal dateng misalnya... dan again,, gue pernah ngalami ini... abis periode menunggu nggak jelas yang menghabiskan waktu nyaris dua tahun,, gue masih harus diuji dengan menunggu sejenak hingga 091011 yang tinggal itungan hari... nggak nyampe 30 hari looooh,, tapi rasanya lamaaaaa banget kayak tahunan... mungkin karena tiap pagi pas gue bangun tidur,, gue countdown ke tgl 091011 kali yaa.. jd berasa banget lamanyah xD

tapi... walaupun menunggu sesuatu yang nggal jelas itu sensasinya oke banget,, gue sih tetep ogah kalo mesti terus2an ada dalam kegiatan absurd ituh. ogaaaah pisaaan. banyakan galaunyah. hhahahahahaa...

Alhamdulillah... gue bersyukur karena sekarang gue udh sama bebi.. nggak lagi tuh nunggu2 nggak jelas.. bebi udah ngasih kejelasan,,bebi dah bilang dia sayang sama gue,, bebi udah minta gue,, dan sekarang kita pacaran :)

kalo sampe sekarang ada diantara elu yang masih menjalani kegiatan absurd ini. jangan nyerah. keep faith. yakin aja bakal indah pada waktunya. faith,,kalo Allah sedang menunggu moment yang pas untuk menyatukan kalian :)

jangan gampang nyerah. sabaaaar. itu kunci paling utama. karena,, sesuatu yang berharga itu memang butuh diperjuangkan... siapa tau dia yang elu tunggu itu adalah malaikat terbaikAllah,, jadi Allah sedang menguji kekuatan dan kelayakanmu memiliki malaikat itu :)

keep faith. rencana Allah selalu indah. tidak akan ada perjuangan yang berakhir siasia.. kalo mungkin elu nggak akan pernah jadi sama dia yang elu tunggu,,mungkin emg dia nggak diciptain buat elu... dan yakiiiiiiin,, ada yang lain yang udah Allah siapkan buat elu...

keep faith...
selamat menunggu... jangan lupa selalu menyelipkan namanya dalam setiap sujud kalian :)
Published with Blogger-droid v1.7.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari