31 Oktober 2011

gue, bebi, dan orang-orang di sekitar kita

After 091011,, pelan-pelan gue sama bebi mempublikasikan apa yang memang harus di publikasikan. Apa, Dhe? Status kami... dua tahun tanpa jeda saling menggenggam tangan tapi tidak bisa menyebut 'kita'. Plis banget jangan lagi ada yang tanya apa alesannya, ya? Dua tahun tanpa jeda ngehindar dari pertanyaan temen-temen tentang kami berdua. Tentang kenapa menggantung? Tentang kenapa tidak pernah ada kejelasan? Tentang kenapa... kami berdua masih belum bisa menyebut 'kita'...

Sekarang, finnaly, gue sama dia udah bisa menyebut 'kita' untuk kami berdua. Seneng, Dhe? Ah gileee.... jangan tanya itulah yaaaa :) I can;t say it by words :)


Jadi, begitulah.... after 091011... gue sama bebi pelan-pelan bikin kaget. *ini berlebihan sekali bahasanya yaaa*

berawal dari gue pake PP fesbuk berdua bebi (yang bebi ganteng pisan di sana),
disusul gue pake avatar "I love wawan" dan dia pake avatar "I love dyta"
terus we are now in a relationship with di facebook
then, terakhir, si bebi pake PP fesbuk foto kita berdua :)

Respon temen?? Berhari-hari abis 091011, berulang kali gue denger kalimat "Ah, kalian berduaaa... akhirnya yaaa....". Kalo bisa gue bilang mereka lega. Hahhaha. akhirnya dapet ending dari cerita kami. Ya ampuuuun, kalo temen-temen aja leganya segitu, gue leganya gimana coba? :D lega banget ciiiiin :D Finnali loh yaaa... after two years... ;)))


Tapi,, berhari-hari dari itu juga,, disela ucapan "akhirnya yah" dari mereka,, masih juga mereka menyangsikan itu. Apa, Dhe? Gue sama bebi... Iyes... Mereka masih mikir ini becandaan bebi doang... Oke.. Let me explain... FYI.. bebi itu deket sama banyak cewek,, ganti-ganti... Meski tetep ya gue adalah satu-satunya orang selama dua tahun terakhir ini yang paling heboh banget diciyein sama bebi... Iyalah... gue sama dia sekelas, senen sampe jumat ketemu, temen kita berdua sama... gimana nggak parah ciyeannya coba? :D Dan,, status in relationship with nya si bebi di fesbuk itu seriiiiing banget dipinjem cewek-cewek yang ehm membutuhkan. wekekekeke. Masih inget banget setahunan yang lalu ada yang pake in relationship with bebi di fesbuk terus dg PDnya sms marahmarah ke gue. Lalalalla... Sekarang masih punya muka buat ketemu gue, gitu? ;p

Dan... kesangsian temen-temen kita berdua itu nggak berusaha kita perjelas... hahhaha... gue sama bebi cuma jawab senyum kalo ditanya... Ah tapi mestinya ngerasalah yaaa... gue sama bebi sekarang kan beda,, nggak kayak kemaren-kemaren... Kalo kemaren-kemaren aja deketnya udah kayak pacaran,, skrg tuh lebih dekeeeet lagi dan beneran berasa pacarannyah :p

Gue tau ada beberapa yang masih nggak percaya dan nganggep becandaan... Sampe beberapa cewek yang notabenenya temen kita,, masih aja tuh ganjenan sama bebi di twitter. Oke, itu kemaren-kemaren, sebelum bebi pake avatar "I love dyta" dan kita berdua juga masih biasa aja, belum terlalu mempublikasikan... Tapi sekarang, after bebi pake avatar itu, after dia panggil gue 'yank' di twitter... adakah yang masih nggak percayaan dan nganggep ini becandaan?? :D

beberapa hari yang lalu,, waktu bebi ganti PP fesbuk foto kami berdua,, salah seorang temen nanya ke gue... "Jadi elu sama dia beneran, Dhe?".
Gue agak bingung sama pertanyaan itu.
Terus si temen menambahkan statementnya. "Soalnya si wawan sampe pake avatar I love dyta, terus PP fesbuknya foto kalian berdua yang mesraaaaa banget".
Gue ketawa. Jadi temen gue itu masih nggak percaya??
Terus dia ngomong lagi.. "Wawan sih, kalo pake in relationship-an di fesbuk, susah di percaya... dia mah statusnya dipinjem-pinjemin gratis ke orang-orang... Tapi, dia gak pernah masang PP berdua cewek yang in relationship with dia di fesbuk. apalagi sampe avatar twitternya begitu..."
gue senyum dan bilang "Ya elo silahkan nilai sendiri lah... gue sih nggak pengen ya dibilang ngaku-ngaku" :)

Dan gue nggak berusaha jelasin apapun.... Rasanya temen gue itu udah bisa jawab sendiri pertanyaan itu. Temen gue itu pasti bisa bedain kan mana yang cuma minjem status dan mana yang nggak. Status in relationship bebi dulu boleh aja dipinjem dengan gampangnyah... tapi sekarang it's mine... dan gue nggak cuma memiliki dia di dunia maya... gue gandeng tangan dia karena memang dia pacar gue dan bukan karena status fesbuk kita berdua in relationship...

Jadi.. kalo masiiiiih ada ajaaa yang bilang gue ngaku-ngaku pacaran sama bebi... atau,, kalo masiiiih adaaaaa aja yang ganjenan sampe kelewatan ke bebi... gue sih nggak bakal marah, panasan, atau apa ya... cukup ngetawain tuh cewek aja... malu nya dikemanain coba? :)))

2 komentar:

  1. :D walaupun aku enggak ngikutin cerita kalian, tapi aku ikut senang membaca postinganmu yang ini. hehehe, selamat ya Dita :D :D :D

    BalasHapus

Blog Design ByWulansari