2 Oktober 2011

dear bebii

Dear Bebii...
Hai kamu, apa kabar disana?? Berasa udah lamaaaa banget ya nggak duduk sebelahan dan ngobrol random tentang banyak hal... udah lamaaaa banget nggak nyubit atau gigitin kamu sampe biru-biru dan berbekas? Hahahahaa....
Kamu baik-baik aja kan sayaang?? Masih capek yaa? Masih males ngapa-ngapain? Mood nya masih belum baikan yaah??
Duuuh... Banyak istirahat ya, sayaang... Begadangnya dikurangin, ya? Nggak... bukan nggak boleh... Aku cuma khawatir kamu kenapa-kenapa... Aku takut kamu sakit.... :)

Aku, bii? Hehe.. Aku baik, alhamdulillah... Aku nggak lagi nangis, kok... Aku bahkan nggak telat makan... Kamu jangan khawatir, ya? Aku baik-baik aja... Meski... Iya, sih... Aku nggak bisa boong... Aku kepikiran kamu... All the time... dan btw, kamu ganteng tadi, bii... Duuuuh... aku dong yaaah sampe deg-degan banget liat kamu gitu.... pengen deketin kamu, meluk kenceng-kenceng dan nggak aku lepasin lagi... hahahaha...

Kamu masih inget mantra nya kan?? :)

Setiap kali bosen, marah, pun kesel itu dateng... Kamu mesti inget gimana susahnya aku untuk ada di posisi ini ya, bii??? Insyaallah... Aku yakin semua perasaan nggak enak itu bakal ilang... Nggak mudah loh, bii... Aku bahkan butuh waktu nyaris dua tahun untuk meyakinkan kamu... :)

Dan, bebii.... Setiap kali ada nama-nama yang menggoda hatimu... Ingetlah, sayang... Inget aku... Inget kalo kamu punya aku yang dengan setia menyebut namamu dalam setiap sujud... Inget kalo kamu punya aku yang selalu berharap menjadi labuhan akhir dari segala rasamu... Inget kalo kamu punya aku yang dengan sabar nungguin kamu... Inget kalo kamu punya aku yang selalu usaha ngelakuin apapun demi senyum itu tetep ada dibibir kamu... Inget ya, sayang?? Inget kalo aku sayaaaaaang banget sama kamu.... :)

Ah, bebii....
Aku merindukan wangi tubuhmu... Merindukan kerlipan manjamu... Merindukan tawa hangat itu... Merindukan genggaman tanganmu... Terlebih, bebii... Aku... Merindukan momen mendengar debar jantungmu yang berdetak begituuu kencang tiap kali kita berdekatan.... :')

Cepet baikan ya, bebii?? Supaya kita bisa ketawa bareng lagi.... bisa ngobrolan random seharian lagi.... biar aku bisa nyubit kamu lagi,, bisa gigit kamu lagi,, bisa meluk kamu lagi....

Aku kangen kamu, bebii....
Aku kangeeeeeeeen banget sama kamu :')




20:54 - kamar tidur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari