2 Oktober 2011

Pasca Seminar

Baru sempet upload.. Semingguan nggak bawa laptop ciiin ke kostan :D

Seminar saya?? Alhamdulillah, yaah... Allah menyelipkan kemudahan selama proses seminar berlangsung... Yang mestinya maju satu per satu,, ini malah maju nya sekaligus bertiga... Ahhh... Thx God :')

Judulnya, Dhe??
Finally, yaaa... Abis ribet setengah mampus mikirin judul... AKhirnya saya memutuskan membahas REORGANISASI... Materi SPM loh... Dan saya baru tau ini. Huahahaha... Apalah ini materi SPM yang nyangkut di otak saya... Entahlah xD

Judul lengkapnya --> Dampak Reorganisasi pada Pelaksanaan Pengendalian Internal Rumah Sakit. (studi kasus pada RSMH Palembang)

Dan saya sengaja ciiin nggak foto-foto centil selama seminar berlangsung. Trauma metooood... Udah foto-foto, eh hasil yang keluar? Jeng... Jeng... CE!! -____-;

Tapi abis seminar nya sih foto-fotooo... Teteeeep :D

dan ini lah hasilnyaa :




Dan si bebii dateng doooong, tapi nggak masuk ruangan... Hehehehe....

Sekarang?? Legaaa seminarnya udah kelar.... Masih ada persentasi metod dan debat grup lagi sihh... Abis itu?? Sisa semeseter bakal berkencan dengan skripsi tersayang :))

Terimakasih untuk semua yang udah mendoakan kelancaran seminar saya yaaaah....

1 komentar:

Blog Design ByWulansari