26 Oktober 2011

Pacar saya

Pacar saya itu sebenarnya bukan orang paling sabar yang pernah Tuhan ciptakan.... dia malah sering ngambekan nggak jelas nya sama saya... bahkan pekara telat bales sms aja,, ngambekannya bisa lamaaaa banget.... Tapi.... saat saya sedang berada pada tingkat kepanasan maksimal dan bawaannya pengen marah-marah terus,, dia adalah orang pertama yang bakal saya telpon... Karena dia... selalu tau caranya meredam emosi saya dan membuat semuanya nampak baik-baik saja... Dia dengan suaranya,, dia dengan nasehatnya,, dia dengan setiap detail yang bikin mood saya membaik :)

Pacar saya itu sebenarnya bukanlah seseorang dengan sikap dewasa... dia bungsu dari empat bersaudara,, kakak dan mbak udah pada kerja bahkan dua udah nikah... Terbiasa dimanja,, terbiasa dituruti semua maunya. Tapiii... diaa... selalu tau caranya jadi dewasa saat sedang bersama saya... Menjadi tegas... Menentukan pilihan... Memiliki sikap :)

Pacar saya itu... selalu mengaku dirinya tidak bisa diandalkan... Iya... Dia yang terbiasa bergantung pada papah, mamah, kedua mbak, serta kakaknya... Tapi... Dimata saya... dia adalah lelaki kedua dalam hidup saya yang bisa diandalkan... setelah papah... Dia amat sangat bisa diandalkan... :)

Pacar saya itu sebenarnya bukan orang yang mudah mengingat detail. Bahkan handphone yang sering berada dalam genggamannya pun bisa saja terlepas dan dia melupakan benda mungil itu. Tapi dia... mengingat... setiap detail yang bahkan terlupa oleh saya... setiap detail yang bahkan kasat mata dan dianggap sepele... Memorinya cukup kuat untuk menyimpan hal-hal indah yang kita berdua miliki :')

Pacar saya itu bukan seseorang yang pandai menjaga sesuatu... Jangankan menjaga milik orang,, bahkan menjaga miliknya sendiri pun dia kadang tidak mampu. Tapi aku mempercayakan hatiku padanya. Aku memberikan hatiku padanya. Untuk dia jaga. Iya. Karena aku tau dia mampu. Dia bahkan lebih mampu menjaga hati itu daripada aku menjaganya sendiri... :)

Pacar saya itu... bukan sosok tampan yang diidolakan banyak gadis. Setidaknya itu menurut mata saya. Tapi... yang saya tau... dia mampu membuat nyaman.. siapapun... gadismanapun... Jadi jangan heran kalau hidupnya tidak pernah sepi dari cewek-cewek. entah itu sahabat, teman, adek, atau apalah...

Pacar saya itu... bukanlah sosok orang paling setia yang pernah singgah dihidup saya... Ada berapa puluh gadis yang ada dalam daftar chatt BBM, YM, bahkan mention twitter dan wall fesbuknya... Tapi saya tau... Hatinya punya saya... saya tau dia hanya memberikan itu untuk saya... dan saya tau dia menjaga hati itu baik-baik buat saya dan cuma buat saya... Sejauh apapun dia melangkah dan bermain-main diluar sana,, saya tau dia pasti pulang. Kemana? Kehati saya :)

Pacar saya itu bukan sosok sempurna yang menjadi  impian banyak gadis. Dia bahkan minder amat sangat minder dengan berat badannya yang jauh dari ideal. Tapii... bagi saya... dia adalah sosok paling sempurna yang berhak mendapatkan hadiah hati saya... :)

Pacar saya itu... Dia... Dengan segala kelebihan dan kekurangannya... dengan segala hal dalam diri dia yang dia punya... udah buat saya jatuh... berulang kali... setiap hari... padanya....



And yes, I'm tottaly in love with him. I do really love him. Just the way he is.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari