12 November 2011

.tetaplah begitu.

just gonna stand there watch me burn, well that's allright because I like the way it's hurt...


just gonna stand there and hear me cry, well that's allright because I love the way you lie..

...
....
...
...


Jadi, sudah berapa kali aku dan kamu berusaha menghindari fakta ini? selama dua tahun aku dan kamu saling menggenggam tangan tanpa pernah menyebut kita? Sudah sejauh mana kita berlari dari kenyataan yang amat sangat nyata ini?

Aku tepatnya!

Kamu mungkin tidak pernah menghindari apapun. Kamu mungkin menjalani apa yang memang semestinya kamu jalani. Kebahagiaan yang amat sangat sederhana bagimu. Seulas senyum di pagi hari dari dia yang memang berhak memberikannya untukmu.

Aku? Haha. Jangan ada yang berani tanyakan pertanyaan retoris itu. Aku memang hanya seorang gadis bodoh yang teruuuus saja berlari kencang, berusaha mengalahkan waktu, berusaha sejauh mungkin dari kenyataan.

Ah!!!

Juga coba hitung, berapa dering telpon yang mesti kamu angkat dengan sembunyi-sembunyi dan berbicara dengan berbisik saat aku dan kamu sedang bersama? Berapa adegan mesra yang mesti kamu tahan padahal dia memang berhak untuk itu.

Demi aku!!

Dan... lihat... setumpuk alasan yang sudah menggunung itu... Menemani mamah belanja? Menjemput adik les? Ngumpul sama sahabat? Padahal nyatanya kamu sedang bersama dia yang memang berhak atas waktumu itu.

Ya! Kamu benar, sayang... Aku tahu semua kebohongan itu. Aku tau, sayang... Aku hanya berusaha mengabaikannya.

Aku... seperti yang selalu aku lakukan... berusaha sejauh mungkin menghindari kenyataan itu. Berusaha semampuku membohongi hati dan menerima semua alasan tak masuk akalmu itu.

Kenapa tak jujur saja?

Kamu toh berhak atas apapun itu. Pergi dengan dia. Mengangkat telpon dia. Menggandeng mesra tangannya. Iya, sayang. Didepanku pun. Kamu berhak untuk itu, sayang.

Tapi...

Tetaplah begitu, ya? Menjaga apa yang semestinya tidak perlu kau jaga.

Iya, sayang.. Perasaanku. Hatiku.

Tetaplah begitu, ya? Berbohong ini itu, berusaha menutupi kenyataan kamu dengan dia. Bawa aku berlari sejauh mungkin dari kenyataan ini, ya, sayang.

Tetaplah begitu...

Aku menikmatinya. Sungguh!


*based on I love the way you lie - Rihanna ft eminem... ditulis untuk.#11projects11days nya @nulisbuku
Published with Blogger-droid v1.7.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari