11 Desember 2011

deal with it

Satu hal yang aku tau.
Dan aku percaya.
Yang bikin yakin saat ragu mulai melanda.
Alasan yang bikin aku selalu kuat.
Satu-satunya yang kembali mendinginkan masalah.

lagi,, saat hal buruk itu datang dan ganggu.
untuk kesekian kalinya.
aku cukup inget itu.
satu hal itu aja.
dan aku tau, semuanya bakal jauh lebih baik :)

Jadi...
Jangan khawatirkan bisikan jahat yang teruuuus mengganggu aku...
Kamu harus percaya kalo aku kuat.
Aku nggak akan kalah sama bisikan-bisikan itu.
Sejahat apapun itu.
Kamu harus percaya kalo aku bisa.
Aku yakin aku bisa.
Karena kamu juga bisa, kan? :)

Seperti yang kita pernah bahas.

Kita sudah memilih ini.
Jalan yang akan kita lalui.
So, deal with it...
I know I can deal with it.
Yes, I can.
Because, you can... too...
and you're the only one reason why I can :)

dan aku akan baik-baik saja...
this is not first time, right?
Dua tahun lebih sama kamu, dan coba hitung ada berapa bisikan jahat yang ganggu aku?
nyatanya? aku bisa kan?
dengan status aku yang begitu.
Sekarang...
Kamu harus yakin, kalo aku juga bisa.
Dan mestinya aku harus bisa lebih kuat dari waktu itu :)

aku sayang sama kamu.
dan..
aku akan baik-baik saja :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari