27 Desember 2011

#DearBebii : kangen

Dear bebii...

Hei... Apa kabar? Seminggu nggak ketemu, ada yang berubah kah? Udah gendutan belom sekarang? Kan liburnya Cuma diisi sama makan-tidur-makan-tidur :p

Ehh itu, tidurnya yang teratur dong, sayaaang... masa jadwalnya kebalik, sih? Kamu malem begadang, besoknya seharian tidur. Mana itu hidup sehatnya? Ini udah mau abis desember loh, kamu mencanangkan hidup sehat kan dari januari -_____-;

Prabumulih ujan melulu ini. Pagi-siang-sore-malem. Aku nggak bisa kemana-mana, mantep aja dirumah. Ah.. tapi... kalo pun nggak ujan, aku kan nggak punya temen, jadi gimana mo kemana-mananya.. Hihi... Jadi kamu nggak usah khawatir disana, ya? Aku baik-baik aja disini dan nggak nakal :)

Aku kangen kamu... klise, ya Jelas lah kangen... kan kita lagi terpisah jarak... ditambah sinyal jelek yang bikin komunikasi kita terhambat... do you feel the same? Kamu kangen aku juga kan? Iya kan? Awas aja kalo nggak!!! Eh Tapi aku nggak demem dooong, sayang... Kemajuan, kan? Hehe... Udah seminggu nggak ketemu, plus komunikasi ala kadarnya, aku nggak demem loh... *bangga*

Aku tiap hari ngitungin sisa libur, pengen liburnya cepet kelar supaya aku bisa segera ketemu kamu. Aku pokoknya mau meluk kamu kenceng-kenceng ntar... mau bilang kalo aku sayang sama kamu... meski kamu udah tau tanpa aku harus bilang, tapi aku tetep mau bilang. Meski aku udah sering banget ngelakuin itu ke kamu. Dan kamu nggak boleh bosen, ya... :D

Eh... by the way... kamu udah ngerjain tugas-tugas yang bakal dikumpul sekalian masuk UAS nanti?? Makalah metod nya udah di perbaiki? Udah nyicil belajar buat UAS belom? Ihhh... kalo dekatan aja, aku pasti udah bawel banget maksain kamu ngerjain tugas-tugas itu sementara aku duduk manis gelendotan di samping kamu. Hihi. Jangan lupa dikerjain ya bebii sayang... nyicil dari sekarang, dikit dikit. Biar kalo udah deket deadline, kamu nggak kelabakan. Aku nggak bisa bantu apa-apa loh!!

Yaudah... kamu... baik-baik ya, disana... jaga mata, jaga hati... pokoknya nggak boleh nakal... aku tau kamu bisa jaga kepercayaan ini baik-baik... kamu sayang aku, kan? Hahahaa...

semoga liburnya cepet kelar, deh... aku kangen ciuman kamu... beneran!


Love,
dyta
Published with Blogger-droid v1.7.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari