31 Desember 2011

2011 gue

Hari terakhir di 2011, let me tell you, apa-apa aja yang kejadian sama gue di 2011 ini. Hal baik-buruk-pait-manis-seneng-sedih yang gue alamin.

Abis baca ulang resolusi 2011 gue dan senyum-senyum sendiri. Alhamdulillah beberapa, euh, hampir 80 persen dari apa yang gue tulis disitu bisa kesampean. Alhamdulillah :)

2011 ini, gue punya satu buku lagi, #KomediCinta, duet sama Alip D Pratama. Bukan novel atau kumpulan cerpen, semacam jurnal komedi tentang cinta. Dan #KomediCinta ini berhasil di launching di Palembang bareng beberapa penulis muda berbakat lainnya. Meski hiburannya bukan SAYAP Band, kayak yang pernah gue tulis di resolusi 2011 itu, tapi at least, gue bersyukur bisa dikasih kesempatan sekali lagi launching buku dan dihadiri Mbak Ollie langsung :)

2011 ini... kenal banyak temen-temen baru... nyaris punya temen di setiap jengkal daerah di Indonesia... temen-temen yang meski kebanyakan belom pernah ketemu dan berjabat tangan langsung, tapi rasanya udah dekeeeet banget. Ngobrol haha-hihi yang kebanyakan cuma lewat twitter... sms.... sharing tentang menulis sampe hal-hal pribadi lainnya...

2011 ini juga Alhamdulillah akhirnya bisa nyicip beli hape pake duit sendiri. Bener-bener duit sendiri dari hasil jualan buku, hehe... Dan Alhamdulillah lagi handphone-nya smartphone yang bener-bener melengkapi kebutuhan. Kayak apa yang pernah gue tulis di resolusi 2011 juga. Alhamdulillah sekarang bisa nulis kapan dan dimana aja, di bis otw kampus sekalipun.

2011 ini... akhirnya semua SKS selesai... meski menyisakan satu nilai C (yang emang gak niat gue perbaikin), dan dua nilai lagi yang belom keluar... Alhamdulillah sekarang udah mulai jalan skripsinya, meski masih mentok sana-sini, tapi toh gue udah memulai mengerjakannya... Semoga semua lancar biar juni udah bisa wisuda :)

2011 ini juga, Alhamdulillah #relationship semakin banyak yang baca. #KomediCinta pun. Kenal banyak penulis-penulis yang udah lebih senior dan berbagi info sama mereka. Meski sempet ada beberapa orang yang bilang kalo tulisan gue nggak mutu dan cuma sampah, toh namanya juga gue masih belajar. Kalo tulisan gue udah bagus banget, gue udah penulis bestseller dong yah? :) Tapi makasih komennya, gue anggap cambukan supaya gue bisa terus belajar menulis lebih baik lagi.

Koleksi buku? Haha... not to mention it.. Alhamdulillah tambah rajin belanja buku... rak buku dirumah udah nggak muat buat nampung koleksi buku gue... sementara dikostan juga ada banyak.. kebiasaan belanja buku emang nggak bisa ilang... Gue mending nggak belanja baju atau sepatu daripada nggak belanja buku :p

oh... my lovely 21st years old? Awww... that's so awesome... pacar dateng abis subuh bawa tart cokelat dengan lilin angka 21 yang menyala. Meski sempet ribut kecil abis itu, but, it was really my wonderfull birthday. Meski tahun ini tetep nggak ulang tahun dirumah bareng keluarga :)

2011 ini... gue sholatnya masih banyakan bolongnyaaaa.... belom bisa nambah berat badaaan... masih belom lancar nyetir mobiiiill... dan belom punya kesempatan buat liburan berdua sama pacar.... ohya satu lagi, yang amat sangat jelas, gue belom bisa ikut wordisme (workshop menulis yang diadakan di JKT oleh 9 penulis keren!). Huhuhu

2011 ini juga akhirnya bisa bikin surprise-an kecil buat wawan (yang finnaly jadi pacar gue). After two years gue batal ngasih surprise ulang tahun dia karena satu dan lain hal. Taon ini berhasil bikin surprise-an juga buat dia. Plus nya lagi, dia udah jadi pacar gue taon ini. What a wonderfull :)



2011 ini... dikasih anugrah yang bener-bener keren dari Allah... dikasih pacar yang baiiiiiiiiik banget... yang, setelah menghabiskan dua tahun dengan saling berjuang melawan perasaan, akhirnya di 2011 ini Allah ngasih ijin kita berdua buat sama-sama. Alhamdulillah. Toh sesuatu yang berharga itu memang harus diperjuangkan, kan? He means a lot for me... He's great, and I do love him so much :*

2011 ini mendengar banyaaaaaaak sekali bisikan jahat disekeliling. Dari mereka yang nggak suka sama gue dan apa-apa yang udah gue capai dalam hidup... Sempet berkali-kali bikin down dan pengen nyerah, tapi Alhamdulillah sejauh ini semuanya baik-baik aja... Thanks God I've bebii... Pacar gue itu selalu tau caranya untuk bikin gue selalu merasa baik-baik saja....

.weheartit.



and time flies so fast....
tau-tau udah nyampe aja di ujung 2011... padahal rasanya baru kemaren gue nulis resolusi 2011 itu... eh sekarang udah mau nulis resolusi 2012 :D

Thanks, God... Terimakasih banyak.... untuk ini dan itu serta apa-apa yang sudah diberikan sama gue di 2011... hal-hal yang gue suka pun enggak tapi at least gue butuh itu... Gue tau, semua udah direncanain mateng-mateng dari sejak gue dilahirkan. Jadi, apapun yang kejadian sama gue, baik-buruk seneng-sedih pait-manis, gue tau itulah yang paling baik buat gue... :)


Thank you 2011... You are such a wonderfull year for me...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari