23 Desember 2011

ribetnya gue....

Sebenernya sih gue males banget nulisin ini... Ciyeeee, gaya! Hahhahaha... Karena toh banyakan udah pada tau... Apalagi temen-temen deket... Apalagi bebii.... Tapi, yah, daripada meneruskan malam dengan mood yang nggak baik - bentar marah nggak jelas, bentar pengen nangis, bentar ketawa sendiri. (Iyaaa gue beneran udah kayak orang gila). Jadilah gue memutuskan nge-blog (tapi nggak tau pingin nulis apa) dan bikin postingan nggak jelas ini :))

Jeleknya gue?? ahey!! Gue ini manusia biasa... minim kelebihan, berhamburan kekurangan... Tapi, let me tell you one by one... Hal-hal (yang menurut gue dan orang-orang terdekat) jelek yang ada dalem diri gue.

1. Gue nggak bisa makan sayur!!! Entah sejak kapan. Tapi ini sudah berlangsung bertahun-tahun. Kata nyokap sih, sejak gue mulai kenal makan nasi. Gue kalo makan sayur bisa muntah-muntah sampe lemes. Kata dokter sish, karena udah terlalu lama nggak makan sayur, perut gue udah nggak terbiasa sama sayur. Menolak gitu deh istilahnya :D

2. Gue nggak bisa berada dalam suatu ruangan yang full AC. Kipas angin? Bisa... asal kipasnya nggak ngarah ke gue. Minimal nggak ngarah ke idung gue, deh. Karena... kalo dipaksain... gue bisa sesek nafas.. Kalo elu nanya terus gimana ntar misalkan gue kerja di ruang full AC, gue juga gak tau jawabannya. Tapi yang gue yakini, setengah jam sekali gue mesti keluar ruangan buat manasin idung gue :)

3. Gue nggak bisa diajak ngebut... diboncengin motor apalagi disetirin mobil yang ngebuuuuut pisan bisa bikin gue lemes dan berujung pingsan. Ini gue tau alesannya... karena dirumah nggak pernah dibiasakan ngebut. Bokap gue kalo bawa mobil pelaaaan banget. Orang lain bisa nempuh jarak itu dengan sepuluh menit saja, bokap bisa sampe setengah jam lebih :p Jadi yang ngeboncengin gue ribet, mesti dengerin rese-nya gue berkali-kali bilang "ati-ati", "pelan-pelan", "awas tuh didepan", dll, dsb. Untungnya bebii pengertian dan gak pernah ngebut kalo ngeboncengin gue :)

4. Gue disorientasi arah. Parah. Wakakakka. Pernah waktu gue mau nyari rumah temen, panduannya lewat sms yang menurut temen yang laen udah jelas banget, detail banget belokannya. Tapi gue nggak nyampe-nyampe. Kenapa? Karena ternyata gue salah belok, cyin. Petunjuknya bener, belok kanan, gue nya belok kiri :p Diotak gue sih bayangannya gue itu belok kanan, tapi emang dasar disorientasi arah, ya jadinya kiri itu gue anggap kanan. Itu sih bagus ya masalah belok kanan-kiri. Parahnya kalo masuk dari ujung sini, gue bakal buta pas mesti keluar lewat jalan yang sama xD

5. Gue kalo BAB mesti bawa buku bacaan. Oke ini aneh. Tapi gatau lah ya, lagi-lagi masalah "kebiasaan". Gue sih nggak bakalan bisa BAB kalo nggak ada bacaan. Mules mules sekali pun. Mending nggak jadi BAB gue! :))

6. Gue nggak pernah bisa pergi-pergi tanpa handphone... Lalalalaaaa.... Mending muter balik lagi kerumah daripada gue pergi-pergi tapi nggak bawa handphone. No! No! No!!!!!

7. Gue kalo pengen sesuatu... atau kangen sesuatu... bakal terus dipikirin sampe berujung demem. Dan ini ribet banget sumpaaaaaah. Tiap pengen apaaaa gitu, kalo belum kebeli, terus-terusan gue pikirin. Bagus kalo itu doang, ini endingnya gue demem parah. Demem yang cuma bisa sembuh kalo tuh barang udah kebeli xD Apalagi kalo masalah kangen, masyaAllah. Ini salah satu alesan kenapa gue nggak pernah bisa LDR-an. Gue nggak bisa jauh dari orang-orang yang gue sayang, pengennya deket, pengennya tiap gue pengen ketemu mereka ada. Dan kalo terpaksa terpisah jarak dan temenan sama rindu, gue bakal demem, demem yang baru akan sembuh kalo udah ketemu sama orang yang dikangenin ;)

8. Gue.. Jeleknya gue... Tiap kali ada orang yang nggak suka sama gue, gue bakal terus berusaha untuk bikin orang itu nggak suka sama gue. Hahahhaa. Ini aneh, ya? Padahal kebanyakan orang bakal berubah dan jadi kayak apa yang orang lain suka. Tapi menurut gue.... ini kan hidup gue... selagi kita bisa jadi diri sendiri, kenapa mesti ribet berubah jadi kayak yang orang laen pengen cuma supaya mereka suka sama kita? SUka atau nggak suka sih pilihan yaaa...

Abis nulis sampe nomor delapan ini, gue kok ngerasa ada sesek di dada gue agak sedikit berkurang. Ngerasa agak lebih baikan. Mood emang lagi nggak stabil akhir-akhir ini. Beneran butuh bebii buat menormalkannya kembali. Haaaaaaahh.... Apakah saya sedang menuju kegilaan? :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari