6 Januari 2013

Bebii vs My Job

aku bahkan akan berusaha memperbanyak waktu untuk bisa memelukmu selagi kamu ingin ~ @lalapurwono

Jadwal kerja yang masyaAllah dan jarang ada libur ini bikin gue ngerasa LDRan sejauh Papua ke Aceh sama ayank. Saking jarangnya bisa ketemu, padahal jarak kita berdua sejengkal ini. Udahlah nyaris tiap hari lembur sampe malem, pulang-pulang udah capeeeek banget, eeehh weekend juga kadang masih harus kerja. Pfffttt!!! Sebulan terakhir ini jadwalnya kacau banget asli. Nyaris sebulan nggak bisa ketemu ayank gegara nggak ada bener hari libur. Yaa sekalinya ada, adaaaaa aja kegiatan lain yang nggak bisa ditinggal. Komunikasi sama ayank pun amburadul. Pokoknya kampret banget. Dan ujungnya si ayank ngambek :p

Ngambeknya ayank itu bikin gue melakukan hal nekat kedua sepanjang sejarah kita pacaran. Nyahahahha. Nggak mau nulis detail disini, ah. Pokoknya ayank surprised banget. Terus gue diinterogasi dia secara detail karena dia khawatir. Hihihi. Ada nggak cewek yang pernah ngelakuin ini buat kamu, yank? :D

Pasca ngambekan ayank, akhirnya kita bikin kesepakatan. Pokoknya mah nggak ada lagi tuh ceritanya sampe nggak ketemuan nyaris sebulan. Secara jaraknya sejengkal ini. Punya latar belakang hubungan LDR-an yang gagal plus gue kalo kangen bisa sampe demem bikin gue nggak nyaman banget sama jadwal kerja ini. Was-was mulu tiap menuju weekend, berdoa sepenuh hati jangan sampe ada jadwal jaga atau kerjaan lain yang bikin gue terpaksa nggak libur. Nyahahahaa...

Tiap kali dapet giliran jaga atau harus mengerjakan sesuatu dikala weekend, respon pertama gue adalah : “Astagaaa... Kapan kencannya kalo weekend tetep kerja gini? Lama-lama bisa nggak punya pacar nih gue...”. Yang kemudian dijawab sama temen kantor gue, “Tenang aja, kalo lo diputusin cowok lo gegara sibuk, gue cariin yang baru...”. Dan kemudian obrolan itu akan berakhir dengan gue nimpuk temen gue itu pake apa aja yang ada dideket gue x))

Segampang itu? Kalo diputusin, cari yang baru? Iya kalo lo belum nemu orang yang pas banget kayak gue nemu ayank. Gue sih ogah. Bukan masalah sekedar males ngulang semuanya dari awal (secara yaa gue sama ayank udah selama apa gini), tapi karena gue udah terlalu terbiasa dengan adanya ayank. Dan gue nyaman sama dia. Dan gue sayang banget sama keluarganya. Dan gue nggak pernah mikir bakal ngabisin sisa hidup gue sama orang lain selain sama dia. Duh, amit-amit deh pokoknya *ketok meja*, gue sih maunya ayank doang...

Dulu gue selalu mikir... gimana bisa dua orang hidup sama-sama sampe tua. Kayak mama sama papa gitu. Secara gue orangnya bosenan. Dulu mah pacarannya sebentar-sebentar doang. Sampe gue ketemu ayank dan gue tau kenapa mama sama papa (dan orang-orang lain itu) bisa. Ada hal-hal yang gue cuma mau melakukannya ke (sama) ayank, dan mungkin itu alesannya kenapa gue nggak pingin orang lain dan maunya ayank aja :) *amin ya Allah amin*

Dan untungnya sih ayank ngerti. Ngertiin jadwal kerja pacarnya yang masya Allah banget ini. Yaaa walau kadang tetep aja dia ngambek kalo jadwal kerjanya udah bener-bener kelewatan. Tapi alhamdulillah semuanya masih baik-baik aja sampe sekarang. Tiap kali dia udah mulai aneh-aneh, gue cuma ngingetin dia sama mantranya aja. Kita berdua nggak gampang untuk sampe ke detik ini. Sama bisikan jahat yang kampretnya macam apa aja kita bisa bertahan, kok. Masa sama ginian kalah. Kan kita berdua hebat, yank... :p

By the way, gue selalu suka quality time yang gue punya bareng keluarga ayank. Nonton kartun atau main mobil-mobilan bareng Fathir. Lari-larian keliling rumah ngejerin dedek iyoo. Ngobrol ringan sama yuk yie (kalo kebetulan dia lagi ada di rumah muara enim). Papah yang nanya-nanya tentang gue, kerjaan gue, keluarga gue. Atau bahkan ngobrol santai sama mamah, hal-hal sepele yang kadang means a lot buat gue. Mamah yang sengaja gorengin telor atau ayam buat gue karena tau gue nggak mau makan sayur. Mamah yang selalu nganter sampe kedepan pager tiap kali travel pulang udah jemput gue. I always love his family. Allah, tolong bikin baik dan lurus jalannya sampe akhir, ya... :’)

Meski mungkin nggak selalu bisa serta-merta nemuin ayank setiap kali ayank bilang kangen, tapi kami akan selalu mengusahakan agar bisa secepatnya memeluk ayank setiap kali ayank pingin :p I love youuuu... Kamu baik-baik, yaaaa... 2015 benter lagi loooh. Hahahaha....

posted from Bloggeroid

2 komentar:

  1. Ikut seneng dengernya Dyt :) I need good news, badly... setelah apa yang terjadi belakangan ini. Hehehe ... paling gak melihat orang lain bahagia, aku jadi optimis kalau masih ada kebahagiaan buat aku dan orang2 yang aku sayangi :)

    BalasHapus
  2. Kamu kenapa syg? Semoga semuanya selalu baik ya :*

    BalasHapus

Blog Design ByWulansari