31 Desember 2012

DuaRibuTigaBelas

Tahun baruan. Tanggal merah. Dan gue tetep kerja. Wohooo... Loyalitas tanpa batas! :)) Nggak boleh ngeluh, diluar sana banyak orang yang susah payah buat dapetin kerjaan...

Setahun terakhir.... Banyak hal yang kejadian. Nggak semua sesuai dengan apa yang gue mau. Tapi gue tau, apa-apa yang terjadi sama gue sepanjang 2012 ini adalah apa-apa yang terbaik buat gue :)

Di 2012... Alhamdulillah wisuda Sarjana tepat di bulan Juni. Yang kemudian tiga bulan berikutnya udah dapet kerja. Sudah dibawa pulang kerumah Muara Enim dan dikenalkan dengan seluruh keluarga besarnya ayank, sungkem sama calon mama dan papa mertua serta calon kakak-kakak ipar...

Seperti sebelumnya, kali ini juga gue (ceritanya) mau bikin resolusi untuk setahun kedepan. Hahaha. Meski banyakan mengulang resolusi tahun lalu yang belum kesampean, tapi moga-moga tahun depannya nggak ngulangin resolusi yang sama lagi. Hehehe. Amiiiiin...

So... Here they are... Resolusi 2013 gue :p

1. Mau bisa nyetir mobil. Biar nggak repot kalo mau nganter-nganter mamah. Biar bisa gantian sama papah kalo lagi jalan jauh...

2. Mau pasang behel permanent. Tapi pake duit sendiri. Hahaha. Sampe akhir 2012 ini, duitnya belum cukup. Er.. sebenernya sih sayang mau pake duit tabungan buat ini :p

3. Mau hafal lebih banyak surat pendek. Sholat lima waktu yang nggak pernah bolong lagi. Lebih rajin baca Al-Qur'an.

4. Mau beli "sesuatu". Hahahaha. Lagi-lagi sesuatu-nya ini di rahasiakan :p pokoknya sesuatu... x))

5. Liburan sama ayank. Abis ayank wisudaan dan gue udah dapet jatah cuti. Kemana? Rahasiaaaaa :D Ini lagi nabung biar jalan-jalannya puas :D

6. Dateng wisudaan dan yudisium ayank. Maksimal Juni pokoknya. Abis itu bikin foto studio berdua ayank sama-sama pake toga x))

7. Lebih rajin nulis lagi. Akhir 2012 ini udah jarang banget nulis. Tahun depan pingin lebih rajin nulis lagi. Kan awal tahun udah diawali dengan antologi yang diterbitkan major... Semoga disusul dengan buku sendiri :D amin amin amin..

8. Baik-baik sama ayank. Baik lahir batin. Dijauhkan dari segala godaan dan bisikan jahat. Baik. Lancar. Sampe kelak waktunya :)

9. Mamah sehat. Panjang umur. Dijauhkan dari segala penyakit jahat yang bersarang. Amin :)

10. Have a wonderful 23rd years old :D

11.

12.

13.

Dst... Kelak akan gue isi seiring berjalannya waktu :p

Semoga tahun depan nggak ngulangin nulis resolusi ini lagi ya Allah hahahahaaaaa

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari