9 Desember 2012

09.12.12

Dua bulan terakhir ini, intensitas ketemu kita nggak jelas ya... Tapi makasih karena selain aku, ayank juga berusaha keras biar kita tetep bisa ketemu.

Semangat skripsiannya, sayang. Cepet lulus, ya? Cari kerja enakan. Mapan. Biar kita nggak mesti terus-terusan kepisah jarak. Harus rajin bimbingan dan revisian, ya? Jangan khawatir. Ayank nggak ngerjain sendirian. Sesibuk apapun aku sama tugas kantor yang masyaAllah itu, kapanpun ayank butuh bantuan, aku pasti punya waktu buat diskusi sama ayank tentang materi skripsinya...

Makasih ya, yank. Sudah sabaaaaar banget sama pacarnya ini. Makasih karena ayank nggak pernah bosen dengerin rengekan manja aku. Makasih... karena pelukan dan ciuman itu akan selalu ada buat aku.

Ayank inget nggak, kemarin, pas nilai migas ayank bermasalah. Aku pernah bilang kan, Tuhan pasti akan ngasih jalan yang baik buat ayank. Saat itu ayank tanya ke aku, kapan? Ayank masih inget apa yang aku lakukan? Senyum. Nyium ayank. Dan bilang... "Segera, sayang. Banyak doa ajah". Dari situ doa nggak pernah berhenti ayank panjatkan.

Sekarang... Makasih karena sudah balik mengingatkan aku, bahwa kelak Tuhan akan ngasih jalannya. Dan itu mestilah indah. Makasih... karena ketika aku lupa, ayank mengingatkan. Makasih... sudah meyakinkan bahwa aku kuat, aku bisa, kerikil kecil macam ini nggak ada apa-apanya buat aku. Makasih...

Sekarang aku sedang mencoba... Ngejalanin. Semampu aku. Aku yang milih ini kan? Hehe. Iya. Aku pasti bisa kok. Doakan aku, ya? :')

Sini. Peluk. Aku lagi nggak nyaman sama segala sesuatunya. Aku cuma mau ayank ada disini, meluk aku, nyium atas kepala aku, dan bilang kalo... "semuanya akan baik-baik aja kok.."

Selamat tanggal 9 yang kesekian ya, ayank... Semoga Tuhan menjaga hati kita baik-baik :)

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari