16 Desember 2012

5cm

Setelah menunggu sekian lama.. akhirnyaaaaaa... nonton 5 cm juga °\(^▿^)/° °\(^▿^)/° °\(^▿^)/°

Kesan pertama masuk bioskop. Deg-degan. Penasaran juga. Pingin tau gimana sih hasilnya. Secara nunggunya udah lama banget ya bok yaa... Jangan aja sampe dikecewain :D

Bener ayank bilang... Nggak enak nonton film yang jelas-jelas kita udah tau endingnya. Nggak ada sensasinya lagi. Nggak ada rasa penasaran sama "adegan apa nih selanjutnya". Gitu juga yang gue rasain pas nonton 5cm. Tapi kerennya, meski rasa penasaran akan jalan ceritanya udah nggak ada sedikitpun (karena udah tau jalan cerita), tapi rasa penasaran akan visualisasi ceritanya itu menggebu banget!! :)

Filmnya keren. Sama kerennya sama bukunya. Bayangan gue tentang pemeran dan tempat-temlat cerita selama baca buku kebanting jauh sama visualisasi aslinya. Jauh lebih keren, jadi nggak kecewa. Cuma pemeran gentanya aja nih. Agak nggak dapet feel karena yang maennya si fedi nuril. Entah kenapa sih, yang jelas genta dalam bayangan gue itu nggak fedi nuril banget. Nyahahaaaa...

Dan... Rianinya... cantik banget. Cantiiiiiiiik banget!! Ya Tuhan. Hidungnya. Matanya. Rambutnya. Bibirnya. Cara dia ngomong. Aahhhhh..... Cantik cantik cantik banget!!

Pemandangan mahamerunyaaaaa... bikin mupeng... pengen kesanaa.. pengen mendaki jugaaa... rasanya udah nggak ada masalah sama capek lagi deh gue.. secara awal-awal kerja belum ada motor, kita jalan kaki kemana-mana... udah terlatih gue mah jalan-jalan jauh dan lama. Hahahaa.. semoga ya suatu saat ada kesempatan mendaki mahameru. Semogaaa. Amin!!

Bagian favorite gue? Selalu. Sama kayak bagian favorite gue di buku. Bagian Genta nembak Riani di mahameru dan Riani bilang.. "Maaf, Ta. Tapi... Bukan kamu, Ta.." :') :') :') Awalnya ngira part ini nggak ada.. huhu.. padahal part ini yang bener-bener ditunggu visualisasinya. Eh tapi ternyata ada. Dan bener-bener jleb banget :') :') :')

Selama nonton, gue sering banget dibikin merinding terharu sama adegan-adegan dan kalimat percakapan mereka. Dibikin ternganga kagum melihat keindahan mahameru. Bahkan gue sampe menitikkan air mata pas mereka sampe ke puncak mahameru. Setelah perjuangan yang sedemikiannya :)

Over all. Keren. Satu kurangnya cuma. Kurang lamaaaaa. Perjuangan mendaki mahamerunya nggak detail banget kayak di buku. Hehehehe... yakali kalo dibikin detail banget bisa lama dong filmnya ya :D

Intinya... Kesabaran yang super demi nunggu film ini tayang itu nggak sia-sia. Filmnya nggak ngecewain. Gue sih nggak heran ada yang sampe nonton berulang kali. Keren pokoknya!!

"Yang bisa dilakukan seorang manusia terhadap mimpi-mimpinya hanyalah... mempercayainya"

Selamat bermimpi dan yakin bisa mewujudkannya. Pasti.


posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari