29 Januari 2013

future family

"Fadhil, kiss tante wawan dulu gih..."

Dan fadhil-pun mencium gue. Sesuatu sekali, karena biasanya fadhil gamau deket orang lain selain mamahnya. Sama nenek aja dia gamau, apalagi sama gue. Hahahahaa. Pokoknya, biasanya, kalo gue deketin, dia pasti langsung meluk yuk febi (mamanya) kenceng-kenceng, gamau gue pegang. Apalagi mau gue cium? Nangislah diaaa.... :))

26 Januari lalu, ulang tahun (calon) papah mertua yang (kalo gue nggak salah) ke-62. CMIIW :p Ada acara makan malem sekeluarga besar Suman Rasyid. Papah, Mamah, Mbak-kakak, dan keponakan-keponakan. Terharu adalah ketika gue diajak untuk ikut, padahal gue belum jadi bagian keluarga kan ya... masih calon :D tapi as soon as possible, bakal jadi keluarga sih. #eh hahahaa PD :p amin amin amin!

Ngumpul bareng, ngobrol banyak hal. Main-main sama tiga jagoan. Kebetulan malem itu gue sama fathir dan fadhil warna bajunya kembaran. Hihi... Ditanya ini itu sama mamah, papah, mbak, dan kakak tentang masa depan :p Banyak-banyak ngucap syukur alhamdulillah dan juga banyak-banyak berdoa serta menga-amin-kan dalam hati :D *sayang, kamu cepet wisuda dong, hahahaaa*

"Masih kepikiran?"

"Dulu, iya. Semakin kesini mah udah nggak.."

"Ngapain sih mikirin gituan... Masa lalu ya masa lalu aja. Masa depan aku kan sama ayank.."

"Hahahaaa..."

"Lagian, aku kan emang udah nggak mau sama dia lagi.."

"Iya. Aku tau..."

"Yaudah.."

"Yaudah.."

"Senyum dong..."

Malam itu ditutup dengan keyakinan yang semakin kuat, serta doa yang semakin tegas. Ada hal yang kemudian dia sampein ke gue tapi gabisa gue tulis disini. Karena (pasti) dikepoin, dan nanti yang kepo sakit hati bacanya :p Biar jadi un-told story aja. Tuhan tolong luruskan jalannya hingga akhir, ya...

Eniwei... Selamat ulang tahun (calon) papah mertua. Panjang umur dan sehat selalu ya, pah. Terimakasih banyak sudah membesarkan laki-laki tangguh seperti wawan. Dia pasti akan menjaga dyta dengan baik. Insyaallah. Semoga semua urusan papah dimudahkan dan dilancarkan oleh Allah. Diberikan banyak rezeki yang berlimpah, amin. Dilindungi dari segala hal jahat. Dan selalu dibimbing agar terus berada dalam jalan yang benar. Amin amin amin.



Psssttt... Kalo wawan pacaran sama gue cuma becandaan, dah nggak mungkin juga dia mau ngajakin gue ikut ngumpul di acara keluarga besar ;)

posted from Bloggeroid

2 komentar:

  1. *nyengir lebar penuh arti* ayo dong ceritaa ... mau ngepoin juga nih #eh hahahaha... tapi kalo kurang menyenangkan ga usah diceritain Dhe... eh tapi mudah2an sih menyenangkan *haha*

    semoga lancar ya Dhe ... amin!

    BalasHapus
  2. Menyenangkan. Tapi buat pihak-pihak tertentu yang lo tau siapalah yaa, pasti bakal ga menyenangkan. Hahaha. Jadi ga usah diceritakan ya. Biarkan mereka dg "pengharapan"nya sendiri :p

    BalasHapus

Blog Design ByWulansari