9 Januari 2013

Bellamore

Ulang tahun kemaren, dapet kado unyu dari sahabat tersayang (red : mega). Yang bikin senyum geli adalah waktu dia cerita alasan dia beli buku itu. Kenapa? Karena covernya warna pink. Hahaha. Tanpa baca sinopsis, tanpa liat judul, dll. Dia beli itu karena warnanya pink :))

Dengan aktifitas kantor gue yang lo-tau-sendirilah-yah, nyaris dua mingguan gue baru kelar baca. Pfffttt. Itupun udah disempet-sempetin karena penasaran. Hahahaaa

Judul : Bellamore
Penulis : Karla M Nashar
Penerbit : Gramedia



Yang bikin kesel, setengah baca, gue ngetweet. Eh salah satu temen gue bilang... "ah itukan bukunya sedih, nanti blablabla". Dia spoiler. Hiiiih. Gue kan jadi penasaran pingin cepet-cepet baca sampe ke adegan yang dia sebutin.

Gue geregetan liat dua tokoh utama yang melulu berantem. Hahaha. Mempermasalahkan prinsip si tokoh utama cewek yang bagi gue keren banget!! Tapi langsung bisa nebak kalo di ending nih dua orang bakal jadian. Ternyata... Ternyataa... Hm.. Hm.. Kasih tau nggak yaaaa... ;))

Gue nyaris nangis pas baca adegan si tokoh utama ngasih surat ke si cewek. Sediiiiiih. Haruuuuu. Apalagi adegan ketemu laginya mereka di rumah sakit setelah sekian lama. Eh? Kok rumah sakit? Hm.. Hm... *plester mulut* :p :p

Deskripsi tempatnya kurang ngena. Kurang dapet feel-nya. Eaaaaa. Bikin gue nggak terlalu bisa merasakan suasana setting pas baca cerita. Terlalu banyak kata pengantar yang bagi gue rada bertele-tele sampe nggak gue baca hehehehe gue skip langsung ke percakapan-percakapan ajaah :p

Gue suka covernya. Pink lembut dengan desain yang simpel. Warna pink-nya bikin adem mata. Nggak nyalahin mega yang langsung jatuh cinta pada pandangan pertama sama buku ini ;)

Ceritanya sederhana. Tapi bisa bikin gue narik kesimpulan, bahwa manusia memang hanya selalu bisa berencana, keputusan akhirnya masih Allah yang menentukan. Dan benci jadi cinta itu beneran bisa terjadi, loh. Hihihi. Terakhir... jodoh itu Allah yang ngatur. Apapun yang terjadi, kalo bukan jodohnya, maka gimanapun juga tetep nggak akan ketemu jalannya. Percaya sajalah :)

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari