14 Juni 2015

Sale Buku

Setelah kemarin menyempatkan diri beberes rak buku, demi bisa nyempilin 27 buku baru. Haha. Ternyata ada beberapa buku yang mau gue lepas dengan beberapa alasan.

Kondisi buku bagus, baca postingan sebelum ini deh biar tau gimana gue cinta ama buku-buku gue. Dan gue rawat dengan baik. Hahahaha.

Jadi, dibawah ini ada beberapa judul buku yang mau gue jual... Siapa tau ada yang mau mengadopsinya. Baca listnya satu per satu, ya.. Sengaja cuma nulis judul dan nama penulis karena posting dari hape ribet mo sama fotonya. Kalo mo tau foto covernya gugling aja ya, bok...

Here they are :

1. Runaway - Meg Cabot. 20rb
2. Sadgenic - Rahne Putri. 20rb
3. Rain Over Me - Arini Putri. 25rb
4. Twit @LongDistance_R . 15rb
5. Happily Ever After. Karla M Nashar. 15rb
6. Cheers, UK! - Citra Dyah Prastuti. 20k
7. Berjuta Rasanya - Tere Liye. 20k
8. Brace - Melody. 10k
9. Skripsi Krezi. 10k
10. Curcol Kantor - Anjar Oktaviani. 15rb
11. Delapan Peri - Sitta Karina (ada ttd penulis asli). 25rb
12. Pertama Kalinya - Sitta Karina. 15rb
13. 140 Karakter - Fira Basuki. 25rb
14. You - Sefryana Khairil. 10rb
15. Diary Momo. 10rb
16. Mates. Dates. and Cosmic Kiss - Cathy Hopkins. 10rb
17. Vice Versa - Alanda Kariza. 15rb
18. Kok Bukan Gue - Donatus A Nugroho. 10rb
19. Iiihh.. Romantis - Bacem Wong. 10rb
20. Mak Comblang - Endri Indra. 10rb

Beli 5 buku, gratis 1 buku (harga yang paling kecil)

Kalo ada yang berminat, bisa langsung hubungi gue di :

Line : dheaadyta
Twitter : @dheaadyta
email : adytapurbaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari