9 Juni 2015

09.06.15

Dear Superhero,

Aku ga tau kapan kita akan lulus sekolah tentang jarak ini. Tapi syukurnya kita selalu lulus di setiap ujian. Dan sejauh ini, aku cukup bahagia untuk itu.

Aku bahagia karena kamu selalu belajar keras untuk lulus. Bahagia karena kamu berjuang sekuat yang kamu mampu. Aku bahagia karena kamu ga pernah ngeluh.

Aku bahagia, sayang... Karena berjuang berdua sama-sama kamu. Karena ada kamu sama aku. Meski ga bisa berangkat dan pulang kerja bareng, ga bisa makan malem berdua sering-sering, cuma bisa ngobrol lewat telpon atau video call dari skype. Meski kita ga selalu saling bisa memeluk dan memegang tangan sesering yang kita ingin. Tapi kita sama-sama tau, bahwa masing-masing kita akan selalu ada untuk satu sama lain..

Well, kamu tahu, jarak akan tetap menguji kita hingga beberapa tahun kedepan lamanya. Bahkan pernikahan pun ga serta merta akan membuat kita dekat. Tapi aku percaya Tuhan akan membuat segalanya menjadi mudah. Aku cuma berharap, 10 tahun ikatan dinas itu akan menyempit menjadi beberapa tahun saja... Semoga...

Jaga hati baik-baik ya, sayang. Kamu sudah melakukannya dengan sangat baik selama ini. Terimakasih karena sudah selalu inget aku. Aku tau godaannya banyak, yang ganjen banyak, tapi aku percaya kamu bisa jaga hati baik-baik. Aku percaya kamu selalu inget bahwa ada aku yang jauh disini, yang sayang sama kamu :*

Selamat tanggal 9 yang kesekian ya, sayang.. Sekarang udah nggak ada lagi yang bisa ngaku mantan terlama kamu, kan? Nggak ada lagi juga yang bisa nyela jarak antara kita ga seberapa, kan? :)

Aku sayang kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari