15 Juni 2015

another favourite

Kemarin beberes rak buku, hari ini beberes rak sepatu. Kemaren karena mo nyempilin buku baru jadi sekalian beberes. Harini karena nyariin sepatu item yang dibeli kapan tahun buat kerja, karena kabarnya sebentar lagi masuk. Jadi sekalian beberes. Sekalian ngelap-ngelap dan sunbathing mereka dulu. Deuh, udah kayak ngurus anak bayi aja :))

Kalo ada yang baca postingan sebelumnya pasti udah tau kalo gue bukan shoesholic. Punya sekian banyak sepatu gitu karena alesannya sih gue mending bobok aja daripada harus keluar rumah dengan warna sepatu dan tas yang ga matching. Hahhaaahaha gayaaaaaaa =))

Jadi jangan nyela kalo liat sepatu gue bukan dari merk mahal macam Charles and Keith, dll itu. Kebanyakan sepatu gue sih bikinan Eblouir, handmade, dan bisa request warna, tinggi hak, dan macem2. Sejak ketemu eblouir, gue langsung jatuh hati. Sepatunya enak dipake, nyaman. Harganya terjangkau lagi.

Hari ini khusus beresin sepatu yang ada di rak sepatu di belakang, sepatu-sepatu dengan hak yang biasanya dipake kondangan atau acara resmi doang. Kelak kalo udah punya rumah sendiri, mo bikin lemari built-in aja lah buat sepatu-sepatu ini. Yang tutupnya kaca. Biar mereka ga debuan, udah gitu bidadari ga repot pas mo make ga ribet cari-carian.

Setelah gue liat-liat, warnanya masih banyak yang belum punya.Yeaaayy, Ada alasan buat belanja sepatu lagi nih. Eh? What? :D Tapi karena kebanyakan baju gue nuansa warnanya gitu, jadi sepatu yang udah gue punya ini, Alhamdulillah selalu matching ama baju-baju (dan tas gue). Tapi tetep ya ntar mo beli yang warna lain. Hmm belum punya warna Biru, ungu, ijo, terus.. Ah sudahlah :))

Masih ada beberapa pasang sepatu lagi di rak sepatu yang di garasi. Khusus flat shoes yang sering gue pake. Hari ini beberesnya ga nyampe sana, besok-besok deh.. Hahaha kerja setengah-setengah :))

Kadang, ya.. Tiap beli sepatu tuh ga tau loh mo dipake kapan dan kemana. Pokoknya beli aja dulu, deh. Masalah makenya kapan dan kemana mah gampang. Yakin gue ntaran pasti kepake aja. Hahahahaha. Malah tadi pas beberes, baru sadar ada 5 sepatu yang sama sekali belum kepake, karena emang beli tujuannya buat kerja ntar sih. Dan sepatu lain rata-rata baru dipake sekali duakali. Daaannn itu pun masih suka kurang, ngeluh ga punya sepatu tiap mo pergi, belanja sepatu udah kayak punya kaki seribu. Ampuuuuun! :))

And, this is mine.. Where is yours?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari