16 Juni 2015

pindah

Setelah nunggu berbulan-bulan, akhirnya panggilan kerja datang juga. Sebenernya sih udah nyiap-nyiapin diri dari dulu banget, malah udah ga sabar. Tapi begitu waktunya tiba kok mendadak ga siaaaap... kok rasanya serba keburu-buruuuuu. Hiks.

Kalo ada yang bilang gue anak mamah, makanya jawabannya adalah iya. Gue ga bakal ngelak. Serius deh, ya. Ampe segede gini juga apa-apa masih mama. Kemana-mana masih dianter papah. Ga pernah pergi jauh atau ke tempat baru sendirian (kalo ga dianter papah, ya dianter ayank), alesannya jelas karena gue disorientasi arah paraaaahhhhh. Bahkan gue belum pernah merantau jauh dari rumah.

Oke, kuliah sempet kos di palembang. Tapi dua hari sekali juga pulang. Tiap bulan mama dateng beresin kosan. Kalo ada rusak apa-apa, papa langsung dateng benerin. Baju kotor bawa pulang, makan beli, malah akhir-akhir ada ayank tambah jadi apa-apa nelpon dia :))

Oke, gue pernah kerja jauh di pagaralam. Tapi cuma tujuh bulan. Tiap wiken pulang. Baju kotor bawa pulang. Makan bawa dari rumah buat seminggu kedepan. Tinggal di wisma karyawan yang apa-apa tinggal telpon SO-nya.

Sekaraaaang??? Tinggal ratusan kilometer dari rumah, ngekos sendiri, bakal jarang pulang karena transportasinya susyah. Dan entah sampe kapan bakal disini, hahahahaha. Berasa beneran pindah. Berasa beneran merantau. Masak ndiri, nyuci ndiri, apa-apa bakal sendiri...

Tapi gue percaya Allah akan memudahkan semuanya. Karena apa.yang terjadi dalam hidup kita, pasti lah yang terbaik yang sudah Allah siapkan.

Hai, Muratara... Be nice with me, Please? Kita temenan yaaa... Ampe batas waktu yang belum tau. Bantu bidadari biar betah, ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari