1 Maret 2012

Script Trip

Cuma pingin nulis satu kata sebenernya. Alhamdulillah. That's All.
Tapi kok? Ini kan blog, bukan timeline twitter. Bhahaha. Kalo sekedar nulis 'Alhamdulillah' sih, di twitter aja cukup :p
Yaudah deh, iya, gue jabarkan kenapa gue mengucap Alhamdulillah itu :)

Nggak lain nggak bukan, dan masih selalu sama, adalah urusan skripsi. Setelah beberapa kali perjalanan panjang yang gue namakan #ScriptTrip, akhirnya rabu (29 Februari 2012) kemarin semuanya selesai. Seiring dengan berakhirnya februari. Hahaha. Ini adalah salah satu dari 'latah' gue yang jadi nyata. Gue yang setelah ujian proposal sempet-sempetnya bilang sebulanan pengen istirahat nggak ngurusin skripsi. Eh... kesampean... sebulan pas gue nggak mengotak-atik skripsi karena terhambat data. Hahahha. Itulaaaaah, ucapan itu adalah doa :D Nggak lagi-lagiiii gue ngomong asal-asalan. Gue mau ngomong yang baik-baik aja, deh. Skripsi lancar, misalnyah. Atauuu... wisuda juni :D Amin amin :D

Jadi, Alhamdulillah, pulang #ScriptTrip rabu lalu bawa hasil. Cuma nggak lebih dari satu halaman kertas loh. Tapi berarti segalanya buat gue. Mestinya sih dua halaman, tapi karena mas-mas nya pake HVS, jadi satu halaman pun cukup. Hahha. *penting banget ginian dibahas*



Nunggunya berjam-jam, bok! Perjalanan menuju sana puuuuun, lebih dari lima jam. Berangkat subuh, masih ngantuk, kejer-kejeran sama travel pula. Hahahhaa. Kalo beberapa kali #ScriptTrip sebelumnya pulang masih dengan perasaan was-was, hari itu gue pulang dengan langkah ringaaaaaan banget, malah udah semangat foto-fotoan. Hehehhe. Soalnya pulang kali itu, bawa hasil. Iyah. Satu halaman kertas penentu masa depan itu :D




Jadi, Alhamdulillah. Doanya didenger Allah, dan nggak cuma didenger tapi juga dijadikan nyata. Baturaja is the last destination. (ucapan adalah doa, kan? :D). Alhamdulillah udah mulai bisa lanjut lagi skripsinya. Alhamdulillah akhirnya bisa memegang satu halaman kertas bertuliskan angka-angka penentu masa depan ituh. Meski sebelumnya sempet nangis-nangisan, panik, takut, capek, bosen, pengen marah. Hahahahah

Pulang hari ituh... perasaan campur aduk nggak keruan... Antara lega udah dapet apa yang dibutuhkan, juga sedih karena besok-besok nggak akan #ScriptTrip lagi. Tapi bebii bilang, besok-besok kan bisa jalan-jalan lagi, dengan tanpa beban malah. Liburan bener ;)




Makasih banyak bebii sayaaaang... Udah mau nemenin kesana-kemari... Makasih banyak sudah menjadi 'semangat'. Entah apa jadinya tanpa kamu :')

***

PS : Ada yang mau bilang gue 'pamer' dan 'sombong' lagi gara-gara nulis postingan ini dan nge-post foto-foto gue di KPP Baturaja? Silahkan... keliatan banget siriknya kalo gitu sih :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari