18 Maret 2012

wedding party versi gue

Tadi baca dimana, yaaa... Ada yang bahas masalah wedding party impian. Bhahahaha. Blog temen, temlen twitter, apa dimanaaaa gitu.

Hm... Kalo gue yang disuruh menggambarkan wedding party impian gue... Maka gue bakal mendeskripsikannya begini :

.weheartit.


Standing party di salah satu gedung mewah disini. Dekorasinya nuansa ungu dan pink terang. Ada banyak rangkaian bunga disetiap sudut ruangan. Tidak ada jajaran kursi. Ada banyak meja-meja berisi makanan dan minuman yang tersebar dibeberapa bagian gedung. Tidak ada susunan acara seperti resepsi pernikahan yang sering kita datangi saat ini. Setiap tamu yang datang, boleh langsung mengambil makanan, mengobrol satu sama lain, sambil menikmati musik yang mengalun.

Banyak foto-foto gue dan mempelai pria tersebar didalam ruangan. Foto-foto masa kecil kita. Foto-foto pas kita pacaran. Foto-foto pre-wedding. Foto-foto yang memorable bagi kita.

Hiburan musiknya juga nggak bakal diisi oleh orgen tunggal. Hahahah. Nggak akan ada musik dangdut yang mengisi pesta pernikahan gue. Orgen tunggalnya bakal diganti dengan home-band. Kalo ada tamu yang mau menyumbangkan lagu, harus dipastikan bahwa yang si tamu nyanyikan bukanlah lagu dangdut :p Daaaan... si mempelai pria bakal menyanyikan "I won't give up" -nya jason Mraz buat gue.

Semua keluarga bisa berkesempatan hadir. Sixfrenly juga. Temen-temen SMA dan temen-temen kuliah. Pokoknya, yang jelas, tamunya rame. Kalo bisa sih, para mantan pun berkesempatan hadir dan ikut mendoakan yang baik-baik buat kami :D

Souvenirnya? Pengennya buku. Novel karangan gue? Hahaha. Tapi boook, bakal gede banget nggak sih modalnya? Mending dipake buat honeymoon kaleeee... Hahahahah. Jadi mungkin, sesuatu yang simpel tapi bermakna, yang berguna juga buat para tamu. Apa, ya?? Hmmm... mungkin gantungan kunci. Hahhaha. Standar banget. :p Tapi mungkin konsep gantungan kunci yang gimananya yang bakal bikin souvenir nya spesial :D

Pakaian gue dan mempelai pria? Bukan pakaian adat. Tapi lebih ke kebaya dan jas modern. Warnanya? Hm.. pengennya ungu. Tapi mamah bilang bakal lebih cantik kalo putih. Mungkin putih tapi ada semburat ungunya cantik juga, ya :)

Akan ada buku tamu (jelaslah, ya...) tapi yang bikin beda, dalam buku tamu ini, selain menulis nama, alamat, dan tanda tangan... si tamu juga mesti menuliskan sebaris doa buat gue dan mempelai pria. Iya. Doa. Apa saja, tapi mesti yang baik-baik dong, ya :D

Dan... the most important thing... pada wedding party imipian gue itu... yang jadi mempelai prianya adalah dia... hehe, iya dia... dia yang sekarang ini ada sama gue, jaga gue, bela gue.Iya, dia... kurniawan okta saputra... :)

Amin. Amin. Amin. Amin. Amin. Amin. Amin. Amin. Amin. Amin. Amin. Amin. Amin. Amin. Amin. Amin. Amin. Amin. Amin. Amin. Amin. Amin. Amin. Amin. Amin. Amin. Amin. Amin. Amin. Amin. Amin. Amin. Amin. Amin. Amin. Amin. Amin. Amin. Amin. Amin. (aminnya udah 40x nih, hahahahah)

Tapi, gue yakin banget, mamah pasti nggak setuju sama konsep wedding party ini. Standing party nya sih mungkin oke, hiburannya home-band juga oke-oke aja, foto-foto juga nggak masalah. Tapi warna dekorasinya? Mommy hates purple so much. Hahaha. Katanya warna ungu itu nggak bagus. Dan gue nggak berani bantah. Apapun warnanya lah... asal setelahnya hidup bahagia sama suami. Amiiiiiiin :D

Kalo lo... gimana konsep wedding party imipian lo? Share yuk! :)

3 komentar:

  1. gak ada sih, dulu mah iya.. pengen sempurna dan beda.. sekarang.. kita niatnya sederhana, akad nikah dan tamunya orang2 terdekat aja. abis itu syukuran ada keluarga besar, temen deket, anak panti, dan karyawan kita. selesai itu baru lah.. pergi ke alaska dan menyaksikan aurora dari dekat.. :D

    hidup bahagia dengan kenyataan dari impian kita . :D

    BalasHapus
  2. Hahahahaha. Amiiiiin. Tapi sebenernya siy, wedding party impian itu adalah wedding party yang mempelai pria nya si bebii. Masalah yg lain2 mah beda dari ini juga ga masalah :D

    BalasHapus
  3. sama sih mbak, mau gimanapun acaranya yang paling penting sama koko deh. hahahaa. :P

    BalasHapus

Blog Design ByWulansari