8 Maret 2012

Dear Bebii : Maaf


Dear Bebii,
Maaf karena sudah jadi pacar yang begitu merepotkan dan menyusahkan kamu, ya? Maaf karena kemarin-kemarin mesti bikin kamu ikut pusing mikirin data skripsi ini.
Ini yang mau skripsian siapaaah, yang repot banget siapaah :D
Aku yang berkepentingan, tapi justru kamu yang repot nanya sana-sini seputar travel (bahkan penginapan). Kamu juga yang sudah menyiapkan rencana-rencana cadangan kalo trip to Baturaja ini lagi-lagi gagal. Kamu yang menghubungi banyak orang dan bertanya detail tentang ini dan itu. Iya. Kamu yang repot :p
Aku tau. Nggak akan ada pacar yang nggak akan bantu pacarnya. Mungkin bukan sekedar alasan sayang atau apa, tapi terlebih karena nggak enak. Tapi aku yakin kamu bukan seperti itu. Kamu bukan bersedia menemani aku karena aku pacarmu, kan? Tapi karena kamu memang peduli padaku. Toh kamu sudah begini sejak dulu, sejak aku bahkan belum menjadi pacarmu. Iya, kan? :)
Ah, aku tau, sayang... Kamu nggak akan tega membiarkan aku susah sendirian, kan? :)
Aku yang meski udah 21 tahun tapi tetep aja nggak berani kemana-mana sendirian, apalagi tempat baru. Aku yang disorientasi parah akan arah selalu bikin kamu khawatir kalo aku mau kemana-mana sendirian. Aku yang pelupa dan nggak cepet inget jalan. Jadi jauhkan pikiran bahwa aku akan berlari jauh dari kamu, ya? Aku nggak akan berani. Takut nyasar dan nggak tau jalan pulang menuju hatimu. Hihi.
Papah mestilah seneng banget, tugasnya nganterin aku kesana-sini udah digantiin sama kamu, sayang :)
di travel, haha, sempet-sempetnya :D

Kamu bikin semangat itu muncul lagi. Cukup dengan berbisik kalimat sederhana "semua pasti akan ada jalannya, sayang. Sabar, yah..." tepat ditelinga aku, semangat yang hilang itu mendadak menggebu lagi.
Jujur, kemarin-kemarin ituh aku udah down banget. Kalo bisa dan tau siapa objek ngambeknya, aku pasti udah ngambek. Aku capek, sayang. Aku bosen. Aku sebel sama birokrasi yang berbelit-belit dan lelet ini. Kamu tentu tu itu, kan? Bolak-balik Prabumulih - Palembang - Muara Enim - Prabumulih - Palembang - Baturaja. Tempat-tempat dengan sisi yang berlawanan. Dan dengan hasil yang masih saja menggantung...
Tapi yang jadi Masalah adalah... mau ngambek sama siapaaaa? Huhuhuuu... Tadinya kan aku pingin gampang... Eh kok malah jadi ribet, sih? Tapi kamu dengan setia menemani kemanapun aku. Meski nggak ada kepentingannya sama sekali buat kamu. Kamu rela ngeluangin waktu, capek-capekan, buat nemenin aku. Malah waktu itu kamu sempet lagi demam tinggi ya, yank? :')
Terimakasih ya, bebii sayang :*
Aku tadinya udah pengen nyerah, bii... Sebel... Terombang-ambing kesana kemari Cuma demi data yang nggak lebih dari dua lembar. Hih! Tapi kamu yang bikin aku jadi semangat lagi, excited untuk sesuatu yang aku namai script trip ini. Haha... Kapan lagi coba kita bisa kesana-kemari berduaan ajah? Ke tempat-tempat baru yang sama sekali belum pernah kita kunjungi sebelumnya. Sounds good, rite? :D
Itulah. Allah Maha Adil. Everything happened for a reason. Ya kalo data skripsinya dengan gampang bisa diambil di Prabumulih, mestilah aku sampe detik ini belum bisa sungkeman sama mamah dan papah. Titip salam buat mamah dan papah, ya... Makasih sudah menerima aku dengan baik. I love your mom, she is beautifull. Baik-baiklah ya, bii. Biar wanita cantik dan baik hati itu bisa beneran jadi mamah aku :)

Dan akhirnya... Ketika apa yang dibutuhkan itu sudah digenggaman tangan, aku kok ngerasa kehilangan yaaa? 
Moment kejer-kejeran travel subuh-subuh. Berjam-jam duduk dikursi travel bersebelahan sama kamu, usaha kamu bikin aku nggak kedinginan karena AC, cerita-cerita tentang 'kita' disepanjang perjalanan...
...nunggu berjam-jam di Kantor Pajak Baturaja. Debat sama orang-orang disana. Jalan kaki sepanjang jalan lintas baturaja buat nyari makan siang. Ngeliatin mbak-mbak di warung sate menatap terpesona kearah kamu. Aaaaaa!!!
Kapan-kapan kita begitu lagi, ya? Tapi tanpa beban... Kamu ngerti maksudnya kan? Hahaha.

edited by Streamzoo for Android

Maaf karena masih aja nggak bisa mandiri dan selalu menyusahkanmu, ya, bebii sayang... Dan jangan bosen aku repotin, hehehe...

I love you, bii...
Jadi. Bilang ke aku, gimana aku mesti nggak bangga punya pacar kayak kamu? ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari