24 Februari 2013

Dear Papah

Dear Papah...

Selamat ulang tahun.

Time flies ya, pah. Hari ini pas 50 tahun. Sudah nggak muda lagi, tapi selalu ganteng :*

Terimakasih karena sudah dan akan selalu jadi laki-laki paling tangguh dan paling hebat dalam hidup mbak. Nggak ada saingannya, pah! Kakak nyoba, semampu dia, tapi tetep nggak akan pernah sebaik papah.

Tapi jangan khawatir... kakak sudah dan akan selalu melakukan semua yang terbaik untuk jagain anak gadis sulung papah ini. Believe him. He loves me so much, pah. Terimakasih sudah percaya padanya dan mulai menyerahkan sedikit demi sedikit tanggung jawab itu ke pundaknya :')

I am proud of you. Really proud to be your daughter. Hidup bahagia dan sama kayak anak-anak orang lainnya. Nggak pernah merasa kekurangan sedikit apapun. Papah yang terbaik, dan apa-apa yang sudah papa lakukan dan papah kasih adalah semua yang terbaik. Terimakasih. Entah dengan apa mbak bisa balesnya :')

Panjang umur dan sehat selalu ya, pah. Biar bisa terus jagain anak gadisnya ini. Obat-obat yang sudah seharusnya diminum, jangan lupa diminum. Ya? Karena meskipun kelak kakak akan menggantikan posisi papah untuk melindungi mbak, mbak tetap akan selalu butuh papah.

You are a very great father. Nganter kesana-sini. Nungguin berjam-jam. Selalu berusaha memenuhi semua kebutuhan. Ah, papah... Beruntungnya mbak punya papa :*

I love you. You know I will always do. Baik-baiklah selalu ya, pah... :*


-mbak-


posted from Bloggeroid

2 komentar:

  1. Nice letter *touched* your daddy must (also) be proud of you.
    Anyway, he's handsome indeed. :D

    BalasHapus

Blog Design ByWulansari