1 Oktober 2012

Jerawat Kampret.

Tiap kali jerawatan, pasti ngerengek ke pacar. Yang kemudian akan dijawab pacar dengan.. "ayank tuh cantik terus, kok. Dan walau ayank jerawatan, kami tetep sayang". Kedengerannya gombal banget, ya :p Tapi wawan sih emang sayang gue apa adanya. Nggak peduli gue cantik, jelek, gendut, kurus, de el el. :')

Tapiiii... Biasanya sih jerawatnya cuma satu-dua dan nggak lama juga ilang. Terus masih mau diajakin fotoan. Kemaren ini jerawatnya cuma beberapa juga emang tapi muka sampe bengkak. Belum kempes satu, udah muncul yang lain. Sampe bikin gue nggak PDan kemana-mana. Soalnya pasti ditanyain, "mukanya kenapa?" Hhuhuuuu... Medical Check Up aja pas muka lagi bengkak parah gitu. Udah sakit, malu lagi...

Terus ketemu ayank. Dia lagi rapi, ganteng, kemejaan. Ngajakin fotoan iseng. Dia tau gue bangetlah, nggak pernah nolak diajak fotoan. Iya, termasuk kemarin itu. Dalam keadaan muka bengkak yang nggak banget itu, gue nggak nolak diajak fotoan.

Hasilnya??



Dan dijadiin avatar twitter dong sama ayank!! :0

Tapi setelah diliat-liat, bengkak-nya nggak keliatan-keliatan banget sih. Jerawatnya juga nggak terlalu keliatan banget lah. Pokoknya mah masih tetep "good looking". Hahahahaa. Ya emang guenya nggak pernah jelek difoto kali, yaaa... *ditimpukin yang baca*

Sekarang alhamdulillah udah mendingan. Jerawatnya udah pada ngempes, tapi muka masih bengkak lah. Cuma nggak parah banget lagi bengkaknya. Padahal mau jadi model foto pashmina jualannya si mega kan ini. Hiiiih. Menghambat kerjaan ajah ini. Malah beberapa book review terpaksa ditunda gegara (lagi-lagi) nggak mau fotoan dengan muka bengkak ini.

Ya sebenernya sih gue asik-asik aja. Tuh review twivortiare gue fotoan dengan muka bengkak. Tetep cantik, kan? Hahahaha. Cuma males aja noh ngasih celah buat haters ngomenin yang panas-panas. :))

Dan satu kalimat andalan ayank buat nenangin pacarnya ini adalah... "ayank selalu cantik bagi kami. Dan kami selalu mau ayank!" Aahhhhh... Semoga peletnya gak ilang-ilang, deh. Biar tiap dia liat gue selalu ngerasa gue cantik. #ehhh

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari