15 Oktober 2012

22

Selamat ulang tahun, Pacaaaaar! :*

Ciyeeee 22 tahun. Udah tua dong :p Hahahaa... Amiiiiin untuk semua doa baik yang datang dan ditujukan buat ayank dan kita hari ini. See? Kita punya banyak teman baik yang senantiasa mendoakan yang baik-baik buat kita, kan? Teman-teman yang nggak pake topeng! :) and you know what I mean :*

Tahun ini nggak ada kue dan tiup lilin bareng tengah malem. Tapi selalu ada jutaan doa baik buat ayank :)

Panjang umur dan sehat selalu ya, sayaang... Biar bisa terus jaga aku. Biar bisa marahin orang-orang yang ganggu aku :p Panjang umur dan sehat selalu... Biar bisa sama-sama aku terus sampe tua! Amin...

Ayo dong semangat skripsiannya. Jangan males-malesan bimbingan. Biar cepet kelar, cepet wisuda, cepet nyusul jadi Sarjana ekonomi juga. Aku dan keluarga besar Suman Rasyid tuh udah nggak sabar mau dateng ke wisudaan ayank, tau! Hahahaa. Cepet lulus kuliah, biar bisa segera cari kerja dan mulai nabung. Supaya bisa segera ngelamar aku :p amin amin amin amin :)

Makan dan tidur teratur ya, sayang. Udah dari jaman kapaaaan ngingetin ini. Dan ayank masih tetep aja bandel *jewer*... Dibiasain ya mulai sekarang. Biar gendutan, jadi good looking. Nggak malu di nyinyirin mulu? Eh? Itu aku ya yang dinyinyirin nggak good looking? Bhahahahaaa... Tidur malemnya juga jangan subuh lagi doooong. Masa aku tidur, ayank bangun. Ayank bangun, aku tidur. Kan waktu pacarannya jadi ga efisieeeen... :p

Trus.. hm... jaga mata, jaga hati. Nggak mau bilang jangan nakal ah ntar ayank malah nakal :p pokoknya baik-baik, ya. Aku tau ayank sayang aku banget dan nggak akan macem-macem. Aku percaya ayank. Pokoknya baik-baik selalu, biar bisa ngabisin waktu sama-sama sampe tua :*

Dan... nggak manja lagi, please! Hahahaha. Nggak boleh seringan ngambek untuk hal-hal sepele lagi ya, sayang? Kan udah 22 tahun. Malu sama tiga jagoan kecil dong :p aku jugaa... aku juga lagi belajar untuk nggak selalu merengek ke ayank kalo ada apa-apa lagi. Hehehe

Bisikan jahat masih dan akan terus ada, selama kita sama-sama. Sini, pegangan tangan. Saling percaya itu kuncinya. Ayank masih selalu inget mantranya, kan? Percaya aja. Kita nggak akan kalah :)

Eh iya. Terakhir. Terus bikin banyak cewek cemburu sama aku gegara ayank sayang banget sama aku, ya? Hahahahaaa...

I love youuuuuu....
Selamat ulang tahun! :*

-dyta-


posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari