9 Oktober 2012

091011 - 091012

091011 - 091012

It's been a year and we still have a long way to go :)

Time flies ya ayank. Tapi nggak bisa dibilang cepet juga sih. Malah rasanya kerasaaaaaa banget. Ngitungin tiap tanggal 9, sampe akhirnya bisa ketemu lagi di 9 oktober :D

Ayank ada sama aku sampe detik ini tuh rasanya, anugraaaaah banget. Mengingat begituuu banyak bisikan jahat yang kok kayaknya nggak capek-capek gangguin kita, ya. Tapi seperti yang ayank dan aku tau, 'kita' itu berharga. Hati pacar kamu ini udah ditempa sedemikian rupa, sayang. Jadi kita nggak akan kalah. Ya kan? Mereka kan... hanya cara Tuhan menguatkan kita. Kelak, kita bakal nemuin mereka dan bilang makasih udah ngajarin kita banyak hal ya ayank :)

Tiga bulan pertama "kita", aku rasa adalah fase paling berat. Dimana kita sering banget besar-besarin masalah kecil. Kita yang sering ribut akan banyak hal. Belum lagi cemburu-cemburu nggak penting :p bhahahaaa. Alhamdulillah masanya udah lewat. Tiap kali berantem trus baikan, kita belajar banyak hal. Hal-hal yang akhirnya menguatkan kita satu sama lain :')

Ayank tau... sampe sekarang, kalo kita lagi bareng. Atau kalo kita lagi telpon, sms, whatsapp. Aku masih sering mikir, "Ya ampun... ini mimpi bukan sih?". Setelah jalan panjang yang kita lewati, aku yang (katanya) ganjen dan niat abis deketin ayank... Terimakasih udah ngasih kesempatan aku untuk jaga hati ayank, ya... :*

Terimakasih juga loooh sudah sayang sama pacarnya ini dengan ikhlas dan nggak menuntut perubahan. Meski pacarnya ini (katanya) ganjen, lebai, norak, kurus, nggak good looking, nggak bisa masak, nggak bisa belanja ke pasar, nggak ngerti milih sayuran, dll, dll. Terimakasih karena sudah selalu sayang sama aku, apapun kondisinya :)

Terimakasih. Untuk hal-hal manis yang ayank lakukan setahunan ini. Ayank yang meski nggak romantis tapi selalu bisa bikin hal-hal kecil terasa manis (rhyme. Hahaha). Ohya, makasih juga ya... udah bikin banyak cewek cemburu liat ayank segitu sayangnya sama aku :p

I love you...

Doanya sederhana. Nggak minta bisikan jahat itu berenti. Biarin lah. Kita nggak akan kuat tanpa bisikan itu. Aku cuma minta Tuhan meluruskan jalan kita hingga akhir. Biar kamu bisa jadi imamku. Biar mamah ayank yang cantik itu beneran bisa aku panggil mamah. Biar kita bisa senyum menang dan nganterin undangan kerumah mereka satu per satu (eh? Kelak, kita mau ngundang mereka nggak sih yank? Hahahaaa). Amin. Amin. Amin.

Baik-baik, ya. Jangan takut kalo suatu saat kita harus berjarak. Jarak kan sesuatu yang bisa dikalahkan oleh hati. Kita nggak akan mempermasalahkan jarak kalo kita betul-betul sayang sama seseorang. Kalo aku emang harus kerja jauh, pokoknya ayank jangan khawatir, kita tetep bakal sering ketemu kok. Aku akan melakukan apa saja, yank :)

Trus. Hm... Selamat satu tahunan ya, ayank. Aku bangga punya ayank :*

-dyta-




Note : momennya pas. mau setahunan, pas lagi main kerumah muara enim jugah... jadi nungguin pergantian tanggal begadang bareng (sambil nemenin dia ngedit skripsi haha). Kan "ditembaknya" waktu itu tanggal 9, jam 1an. Jadi semalem pas hampir jam 1, ayank udah mau tidur. Capek katanya. Terus tumbenan minta goodnight word dari aku, padahal biasanya kan dia yang ngucapin :p hahhha. Aku deketin dan aku bisikin, "selamat satu tahunan ya ayank". Dia yang udah ngantuk, tersentak kaget dan langsung ngecek kalender di hapr :p hhahahaaa
posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari