16 September 2012

Hai, world!

Woooow... Dua minggu nggak nge-blog... Ada yang kangen gue? Bhahahhaaa.... Ciyeee para fans matanya langsung ijo gituh pas liat ada postingan baru di blog gue :p sebel yah, dua minggu rutin melongo kesini tanpa nggak ada postingan apa-apa *ngikik*

Gue baik. Alhamdulillah. Dua minggu nggak nge-blog ini disponsori kesibukan mencari kerja yang super padet. Eaaaa... Ditambah lagi si android tersayang abis diinstall ulang kan... Aplikasi-aplikasi lama gue pada keapus dan pake aplikasi baru. Nyari yang sama persis kayak aplikasi lama udah nggak ada, udah pembaharuan semua, dan gue susah menyesuaikan diri. Sampe detik ini pun gue masih belom nemu aplikasi blogspot for android yang senyaman gue pake kemaren. *penting dibahas*

Sama wawan juga baik. Baiiiiiiik banget. Alhamdulillah. Selamat ya kalian yang tanpe perlu gue sebutkan siapa kalian tau siapa kalian itu. Selamat sebel aja deh liat gue sama wawan tambah mesra. Selamat makan ati banget-bangetan liat wawan sayang banget sama pacarnya yang kalian bilang nggak seberapa ini ;)

Mamah masih sakit. Minggu lalu dibawa ke Jakarta. Nggak ada yang mau gue ceritakan tentang mamah, yang jelas gue cuma mau kalian ikut bantu doa ajah. Doa yang baik-baik buat mamah. Biar mamah cepet sembuh dan bisa marah-marah lagi. Amin. Beneran deh, I miss my old mommy. Yang kalo gue berantakan dan males dikit, dimarahin. Yang kalo gue minta duit nggak jelas, dimarahin. Hehe. Mom, sehat ya... Biar bisa marah-marah lagi. Please :’) Yang jelas... gue, bokap, dan adek-adek akan melakukan apa saja biar mamah sembuh. Apa saja. Iya. Apa saja!

Kerjaan? Alhamdulillah udah dapet. Nggak usah disebut-sebut dulu ya dimana, sebagai apa, dan gimana-mananya. Kelak kalo udah dapet seragam dan mulai kerja, gue pasti upload-upload foto dan ngetweet lah. Lo kayak nggak tau gue aja. Hahahha. Yang pasti, Alhamdulillah... ayank, mama, papa, dan adek-adek bakal menjawab dengan bangga tiap ada yang nanyain gue kerja dimana :) Allah Maha Hebat. Allah menjawab doa pelan-pelan. Thank you, God! :*

Okay. That’s all. Opening aja sampe satu postingan khusus. Hahahhahaha. Akan ada beberapa postingan baru setelah ini, tapi maaf ya para fans, gue nggak akan nulis sesuatu yang nyinyirin kalian. Yakaleeee lo siapa... Hahhaha... FYI, you are not my level at all. Yaelah, gue kan cantik, kayak bidadari. Lo? *benerin jilbab* *lari-lari cantik sebelum dinyinyirin*

Enjoy!

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari