20 September 2012

Home..



Akhirnyaaaa... Hahaaa.. Setelah beberapa kali batal karena satu dan lain hal... Akhirnya kemaren bisa juga check-in foursquare di Suman_Rasyid Home :p

I always love his family. Sejak pertama gue ketemu, mereka udah nggak bikin canggung lagi. Mungkin karena sebelum-sebelumnya gue udah sering ngobrol sama mbak dan kakak di socmed, ya... Mungkin... Mungkin juga karena sikap welcome mereka ke gue yang bikin gue ngerasa nyaman dan kayak udah kenal lamaaaa banget :)

I love his mother. Cantik! Hehehe. Dan tiap kali sungkem sama beliau, gue otomatis refleks berdoa dalam hati... Tolong bikin semuanya lurus sampe akhir ya Allah, biar tante cantik ini kelak bisa bener-bener aku panggil mamah... Amin :')

Gue selalu suka tiap kali Fathir (his nephew) lelarian ke gue, gelendotan manja, dan ngusel-nguselin badan gue minta dipeluk. Bikin oom-nya sirik :p Hahahahaa... Dan gue suka, tiap kali nemenin fathir nonton kartun, dengerin dia cerita dengan semangatnya tentang apa yang lagi kami tonton itu. Well, it's hard for me to understand apa yang fathir ceritain. Tapi gue suka liat ekspresi dia bercerita. Meski gue nggak ngerti, sebisa mungkin gue tanggepin. Kalo udah nggak ngerti banget, oom-nya yang bakal nerjemahin ke gue :p

And I looooove the time when.. gue harus lari-larian ngejerin dedek iyoo yang ngumpet dibalik badan ibu atau neneknya karena nggak mau gue cium. Hahahaha. Gitu deh kalo udah bisa jalan, tiap kali mau dicium, mesti nolak dan lari-larian. Coba dulu pas masih belum bisa jalan, mau nggak mau kan diem dan mantep ajah kalo ada yang mau nyium :))

and the most thing that I love... adalah.... saat gue dan ayank bisa ngobrol berjam-jam, sampe larut malem, mulai dari haha-hihi biasa sampe ke yang serius-seriusan. Sampe gue udah ngantuk banget dan ayank nyuruh gue tidur. Dia matiin lampu, matiin kipas angin, say a good night words, nutup pintu kamar dan membiarkan gue tidur.

And the hardest part is when travel pulang udah jemput. Gue sebel banget tiap kali klakson travel yang jemput itu udah berisik didepan rumah. Beraaaat banget rasanya harus saliman, pamit pulang, dan bilang "dyta pulang dulu, nanti main sini lagi..." :'( ya tapi mau nggak mau mah emang harus pulaaaang... dan belum tau kapan lagi ada kesempatan yang pas buat main kesini...

That's why I always ask God biar dapet penempatan kerja di Muara Enim ajah. Biar bisa sering mampir kerumah sini. Yang jelas sih, biar kalo udah nikah kelak nggak repot ngurus pindah lagi :p amin amin amiiiiiiinnnn....


PS : penting banget ginian di bikin blogposting, Dhe? Buat bahan stalkingan para fans dong bok! :))

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari